Agen Bola Terbesar

Amber Heard Ingin Damai Dengan Syarat Jhonny Deep Harus Mengaku Lakukan KDRT

Amber Heard Ingin Damai Dengan Syarat Jhonny Deep Harus Mengaku Lakukan KDRT
Amber Heard Ingin Damai Dengan Syarat Jhonny Deep Harus Mengaku Lakukan KDRT - Berita Harian Terkini - Gossip


Johnny Depp dikabarkan menawarkan US $8 juta (Rp 104 miliar) sebagai uang damai agar kasus perceraiannya dengan Amber Heard segera diselesaikan. Namun, sang aktris memberikan sebuah syarat.

Dikutip dari TMZ, Selasa (16/8/2016) Amber ingin terlebih dahulu mendengar pengakuan Johnny sebelum menerima uang damai tersebut. Bintang 'Rum Diary' itu ingin sang suami mengakui melakukan KDRT kepadanya, yang mana permintaan tersebut akan ditolak karena sang aktor tak merasa pernah melakukan KDRT.

Menurut sumber, Amber merasa jumlah uang yang ditawarkan oleh Johnny terlalu sedikit. Karena, jika memang aktris berusia 30 tahun itu memenangkan tuntutan tersebut menurut hukum California, ia akan mendapatkan setengah dari harta Johnny yang telah dihasilkan selama menikah, yaitu lebih dari US $200 juta.

Namun hingga kabar ini diturunkan, masih belum ada respons apapun dari pihak Johnny. Sementara sidang pertama tudingan KDRT akan digelar 17 Agustus mendatang.

Kabar ini muncul tak lama setelah beredarnya foto-foto bukti lain amukan Johnny pada Amber. Aktor berusia 50 tahun itu disebut kehilangan sebagian dari jari tengahnya saat mengamuk dan melempar-lempar botol kaca sebelum kemudian menggunakan jari tersebut untuk menulis pesan berupa 'Billy Bob' dan 'Easy Amber' di sebuah kaca. Johnny menuding Amber berselingkuh dengan Billy Bob Thornton, lawan mainnya di film 'London Fields'.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar