Agen Bola Terbesar

Bernard Batubara Luncurkan Karya Terbaru 'Metafora Padma'

Bernard Batubara Luncurkan Karya Terbaru 'Metafora Padma'
Bernard Batubara Luncurkan Karya Terbaru 'Metafora Padma' - Berita Harian Terkini - Entertainment


Penulis Bernard Batubara resmi meluncurkan karya terbarunya berupa buku kumpulan cerita pendek berjudul 'Metafora Padma'. Cerita-cerita berlatar belakang persoalan sosial politik itu sudah tersedia di toko buku mulai 15 Agustus lalu.

Di berbagai akun media sosial resmi pria yang akrab disapa Benzbara itu mengumumkannya. "Buku #MetaforaPadma sudah ada di toko buku loh! Teman-teman yang bahagia sudah punya bukunya, boleh share foto kalian bersama #MetaforaPadma ya," tulisnya, seperti dikutip, Selasa (16/8/2016).

Awal menulis buku ini diambil dari kenangan masa kecilnya ketika berada di Kalimantan Barat di tahun 1997. Sebagian ceritanya berlatar belakang konflik antar etnis.

Cerita-cerita yang timbul akibat pergesekan antar kepentingan tersebut berhasil dituturkannya. 'Metafora Padma' adalah buku ke-9 yang diterbitkannya dengan desain sampul diilustrasi oleh Eka Kurniawan.

Sebelumnya, buku-buku yang telah terbit adalah Angsa Ketapang (2010), Radio Galau FM (2011), Kata Hati (2012), Milana (2013), Cinta (2013), Surat untuk Ruth (2013), Jatuh Cinta Adalah Cara Terbaik untuk Bunuh Diri (2014), Jika Aku Milikmu (2015).


Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar