Agen Bola Terbesar

Victoria Beckham Bagi Tips Makeup 5 Menit Untuk Wanita Sibuk

Victoria Beckham Bagi Tips Makeup 5 Menit Untuk Wanita Sibuk
Victoria Beckham Bagi Tips Makeup 5 Menit Untuk Wanita Sibuk - Berita Harian Terkini - Fahsion


Sebagai wanita karier dan ibu dari empat anak dengan segudang kesibukan, Victoria Beckham tidak punya cukup banyak waktu untuk bersiap-siap. Namun profesi perancang busana sekaligus figur publik menuntutnya untuk selalu tampil sempurna dengan makeup lengkap.

Untuk menyiasati keterbatasan waktu, Victoria pun punya cara tersendiri merias wajahnya secara singkat. Dalam sebuah video untuk Vogue, istri David Beckham ini berbagi tips makeup hanya dalam waktu lima menit.

Video berdurasi 58 detik itu hanya meng-highlight riasan mata, pipi serta bibir. Muncul dengan jubah mandi dan handuk di kepala, wajah mantan personil Spice Girls ini sudah tampak flawless dengan pemakaian foundation serta concealer.



Victoria mengatakan langkah pertama dalam merias wajah adalah menonjolkan bagian matanya. Wanita 42 tahun ini menyukai riasan mata smokey eyes yang ringan namun tetap terlihat elegan.



"Aku membuat tampilan ala London, mata smokey, gelap, seksi dan yang aku suka dari riasan mata gelap ini adalah memakai warna pucat pada bibir," ujar Victoria dalam video tersebut.




Setelah mengulaskan eyeshadow warna cokelat gelap dengan sentuhan shimmer, Victoria melanjutkannya dengan mengulaskan highlighter di tulang pipi serta krim berpartikel shimmer di bawah matanya. Fungsi krim ini selain merawat kulit di area mata juga memberikan kilau sehat.

"Krim ini menghidrasi, melembapkan dan mengencangkan; siapa yang tidak menyukainya?" ucap pemilik label busana dVb ini.

Terakhir, Victoria mengulaskan lip liner yang dilanjutkan dengan lipstik nude muda sesuai warna kulitnya. Victoria mengklaim riasan wajahnya bisa didapatkan hanya dalam lima menit.



"Kalau aku bisa melakukannya sebagai ibu bekerja dengan empat anak yang sibuk, semua orang juga bisa. Anda tidak harus jadi makeup artist profesional. Makeup ini tidak menghabiskan banyak waktu," ujarnya kepada Vogue.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar