Agen Bola Terbesar

Antrian Panjang Untuk Dapatkan Gummy Bear dengan Rasa Rose Wine

Antrian Panjang Untuk Dapatkan Gummy Bear dengan Rasa Rose Wine
Antrian Panjang Untuk Dapatkan Gummy Bear dengan Rasa Rose Wine - Berita Harian Terkini - Kuliner


Gummy bear kini tak hanya rasa buah-buahan saja. Sebuah butik permen mewah membuat gummy bear rose wine yang langsung laris diburu pembeli.

Permen kenyal manis berbentuk beruang, gummy bear biasanya bercita rasa buah-buahan. Seperti warna merah untuk rasa raspberry, oranye untuk jeruk, hijau untuk strawberry, warna pudar untuk nanas, dan kuning untuk lemon. Tetapi butik permen mewah bernama Sugarfina di New York merilis rasa berbeda yaitu rose wine pada akhir Juni lalu.

Today (27/7) melaporkan permen ini begitu viral di media sosial. Terbukti dari daftar tunggu peminatnya yang sudah mencapai 14 ribu orang.

"Saya punya beberapa cerita unik dari mereka yang ada di daftar tunggu. Para lelaki kebanyakan berusaha mendapat gummy bear untuk melamar kekasihnya. Ada juga yang menuliskan puisi untuk merayu kami agar namanya bisa ada di daftar tunggu teratas," ujar Rosie O'Neill, pendiri Sugarfina.

Kabarnya gummy bear rose wine terasa khas buah-buahan. Ada rasa manis dan tajam alami ringan yang seimbang. Mengenai rose wine Whispering Angel yang digunakan, rasa gummy bear ini persis wine tersebut meski kandungan alkoholnya sudah dihilangkan saat proses pengolahan.



Selain gummy bear rose wine, Sugarfina juga tawarkan gummy roses rasa rose wine. Jika gummy bear berbentuk beruang, gummy roses berbentuk kuntum bunga mawar yang mungil.

The Guardian (1/7) mengabarkan satu kotak gummy rose kemasan 4 oz atau sekitar 113 gram dijual 8,5 USD (Rp 111.500). Tersedia di gerai Sugarfina dalam persediaan terbatas karena hanya untuk mereka yang terdaftar di daftar tunggu saja.

"Saya tahu kreasi ini benar-benar trendy, jadi kami berharap ini akan populer. Tetapi kepopuleran ini benar-benar di luar dugaan," jelas O'Neill.

Ia mengatakan tagar #roséallday di Instagram telah mencapai lebih dari 35.000 unggahan. Dan sebagian besar menjadikan gummy bear warna pink ini sebagai objek foto.

Sebelum gummy bear rose wine, Sugarfina pernah membuat gummy bear berisi champagne dan emas 24 karat. Harga jualnya mencapai 100 USD (Rp 1.400.000).

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar