Agen Bola Terbesar

Cara Delevingne Mengaku Takut Saat Melihat Dirinya Perankan Enchantress

Cara Delevingne Mengaku Takut Saat Melihat Dirinya Perankan Enchantress
Cara Delevingne Mengaku Takut Saat Melihat Dirinya Perankan Enchantress - Berita Harian Terkini - Entertainment


Cara Delevingne berperan sebagai sosok Enchantress, seorang penyihir di film 'Suicide Squad'. Saat pertama kali melihat perubahan dirinya, aktris kelahiran Inggris itu mengaku ketakutan.

Cara berperan menjadi dua sosok yang berbeda, June Moone dan Enchantress, di film anti-hero garapan DC tersebut. Saat menjadi sosok sang penyihir, wanita berusia 23 tahun itu mengenakan makeup dan gaun bertemakan ghotic.

"Aku takut saat pertama kali melihat diriku sebagai Enchantress. Aku kala itu berkaca, tapi langsung bisa mendalami karakter. Dandanan dan busana yang kukenakan sangat membantuku mendalami karakter," ungkap Cara ketika diwawancara belum lama ini.

Mengenai sosok Enchantress, Cara mengaku pada awalnya sama sekali tak mengetahui apa-apa. Ia bahkan tak pernah mendengar apapun soal komik 'Suicide Squad'.

"Aku tak pernah baca komiknya. Aku bahkan tak pernah mendengar apapun tentang 'Suicide Squad'. Tapi setelah membaca naskah dan mengerti ceritanya, aku berharap aku bisa kembali ke masa lalu dan mulai membaca. Karena ceritanya sangat, sangat keren," tukasnya.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar