Agen Bola Terbesar

Chinatown, Tempat Belanja Oleh-oleh Murah di Singapura

Chinatown, Tempat Belanja Oleh-oleh Murah di Singapura
Chinatown, Tempat Belanja Oleh-oleh Murah di Singapura - Berita Harian Terkini - Travel


Singapura identik dengan barang-barang bermerk yang harganya mahal. Bagi traveler yang mau belanja oleh-oleh murah meriah di sana, datang saja ke Chinatown.

Di Chinatown dijual berbagai macam barang suvenir dan oleh-oleh Singapura, mulai dari gantungan kunci, magnet kulkas, kaos, payung, coklat hingga beraneka pajangan dengan harga yang lumayan murah. Gantungan kunci dengan tulisan Singapura bisa dibeli mulai dari yang 1 Dollar Singapura (SGD) atau sekitar Rp 9.700 per buah, bahkan ada yang sampai 18 buah untuk SGD 5 atau setara Rp 48 ribu.

Kaos pada umumnya berharga sekitar SGD 10 atau sekitar Rp 97 ribu, namun ada juga yang SGD 10 mendapat tiga buah, tergantung dari kualitas bahannya. Bagi yang kurang pandai menawar, lebih baik berbelanja di toko yang menjual barang dengan harga pas sehingga tidak pusing-pusing lagi.

Selain wisata belanja, di kawasan Chinatown ini kita bisa sekalian mengunjungi kuil Hindu Sri Mariamman Temple maupun kuil Budha Tooth Relic Temple. Setelah lelah belanja dan merasa lapar, kita bisa jajan makanan street food yang ada di kawasan Chinatown ini.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar