Agen Bola Terbesar

Di China Ada Hotel yang Menawarkan Fasilitas Kamar Oksigen

Di China Ada Hotel yang Menawarkan Fasilitas Kamar Oksigen
Di China Ada Hotel yang Menawarkan Fasilitas Kamar Oksigen - Berita Harian Terkini - Travel


Beda hotel, beda pula fasilitas yang ditawarkan. Salah satu hotel di China, yakni China World Hotel punya fitur unik berupa fasilitas kamar oksigen!

Situs CNN Travel  pernah mengulas '10 Most Unsual Hotels In China' alias 10 hotel yang tidak biasa di China. Yang menarik perhatian, tentu saja China World Hotel yang beralamat di 1 Jianguomen Outer St, Chaoyang, Beijing.

Hotel yang merupakan bagian grup dari Shangri-La ini merupakan hotel bintang 5 dan memiliki 716 kamar. Dibangun sejak tahun 2009, fasilitas yang bikin turis di sana adalah Oxygen Room atau kamar oksigen. Apa itu?

Kamar oksigen ini punya luas 9 meter persegi. Ada sofa empuk sebagai tempat untuk bersantai dengan suasana yang berwarna putih hijau. Selama 20 menit, tamu yang berada di dalamnya akan merasakan oksigen murni!

Para petugas akan memompa oksigen tersebut untuk masuk ke dalam kamarnya. Sambil diputar instrumen musik yang menenangkan, akan membuat pikiran menjadi rileks dan nyaman. Suasananya juga tenang, sehingga benar-benar merasakan menyatu dengan alam.

Sayangnya, hanya para tamu China World Hotel saja yang bisa mencoba kamar oksigen ini, artinya tidak dibuka untuk umum. Untuk bermalam di China World Hotel sendiri, harganya mulai dari CNY 1.850 atau sekitar Rp 3,6 juta per malam. Berminat?

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !

Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar