Agen Bola Terbesar

Jaket Keluaran Jepang Ini Punya 'Kantong' yang Bisa Simpan Laptop

Jaket Keluaran Jepang Ini Punya 'Kantong' yang Bisa Simpan Laptop
Jaket Keluaran Jepang Ini Punya 'Kantong' yang Bisa Simpan Laptop - Berita Harian Terkini - Fashion


Di era modern saat ini banyak orang lebih menyukai hal-hal yang praktis termasuk dalam pemilihan busana. Bicara soal praktis, jaket yang satu ini akan memudahkan Anda dalam beraktivitas sehari-hari.

Kini, Anda tak perlu lagi membawa tas. Hanya dengan menggunakan jaket ini maka segala perlengkapan alat tulis hingga laptop bisa dimasukkan.

Perusahaan asal Jepang mengeluarkan jaket terbaru yang tak hanya berfungsi untuk menjadi lapisan pelindung tubuh tapi juga memudahkan Anda saat bekerja. Jaket yang dimaksud adalah Packable Parka. Jaket parka tersebut didesain dengan 'kantong' utama untuk diisi laptop.

Kantong utamanya berada di bagian belakang jaket didesain seperti tas ransel. Terdapat resleting di bagian tengahnya untuk memasukkan laptop. Jaket parka dengan tambahan hoodie di bagian atasnya itu juga memiliki kantong di bagian depan.

Kantong bagian depan berguna untuk menyimpan alat tulis seperti buku-buku serta penralatannya. Terdapat dua kancing di kanan dan kiri kantong. Jaket parka tersebut dibuat dari material denim dan memiliki panjang hingga bawah bokong.

Ketika Anda tidak sedang menggunakannya, jaket bisa dilipat menjadi tas jinjing. Packable Parka dijual dipamerkan di situs Makuake. Belum dijual secara luas karena masih dalam proses pembuatan.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar