Agen Bola Terbesar

Justin Bieber Kolaborasi dengan Forever 21 Merilis Baju dengan Harga Terjangkau

Justin Bieber Kolaborasi dengan Forever 21 Merilis Baju dengan Harga Terjangkau
Justin Bieber Kolaborasi dengan Forever 21 Merilis Baju dengan Harga Terjangkau - Berita Harian Terkini - Fashion


Penyanyi Justin Bieber membawa kabar baik untuk para penggemarnya yang baru saja 'patah hati' pasca dia menghapus akun Instagramnya. Kabar itu bukan soal Justin eksis lagi di media sosial, tapi mengenai rencananya merilis baju rancangannya dengan harga terjangkau.

Justin bekerjasama dengan retailer Forever 21 untuk meluncurkan lini merchandise miliknya Purpose. Jika sebelumnya saat berkolaborasi dengan department store Barneys, penyanyi 22 tahun itu mengeluarkan koleksi dengan harga di atas US$ 95, kali ini lebih murah.

Seperti dikutip Us Weekly, harga berbagai busana dan merchandise Justin yang dijual di Forever 21, hanya berkisar mulai dari US$ 18 sampai US$ 35. Ada delapan jenis barang yang dirilis, di antaranya kaus longgar, kaos lengan pendek, dan kaos lengan panjang bergambar wajah pelantun 'Sorry' tersebut.

"Kami sangat senang bekerjasama dengan Justin Bieber dan Bravado (perusahaan merchandise), salah satu musisi paling berpengaruh di generasi ini," ujar Linda Chang dari Forever 21 kepada WWD. "Koleksi ini akan memberikan konsumen kami dan penggemar Justin Bieber akses kepada salah satu lini merchandise yang paling banyak dicari di dunia," tambahnya.

Kolaborasi Justin dengan Forever 21 ini resmi diumumkan pada 17 Agustus 2016 kemarin. Dan berbagai busana harga terjangkau itu mulai ada di toko pada 29 Agustus dan dijual di online pada 22 Agustus 2016.

Sebelumnya saat berkolaborasi dengan Barneys, Justin juga menjual berbagai merchandise turnya, namun dengan harga lebih mahal. Untuk sebuah t-shirt, dijual US$ 95, kemeja kotak-kotak US$ 700 dan sweatpants seharga US$ 1.250.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar