Agen Bola Terbesar

Sarapan Jadi Lebih Berkesan Karena Aneka Emoji Lucu Bisa Tercetak di Roti Panggang

Sarapan Jadi Lebih Berkesan Karena Aneka Emoji Lucu Bisa Tercetak di Roti Panggang
Sarapan Jadi Lebih Berkesan Karena Aneka Emoji Lucu Bisa Tercetak di Roti Panggang - Berita Harian Terkini - Kuliner


Roti panggang tampil lebih unik. Perangkat Toasteroid memungkinkan aneka emoji dan ucapan tercetak di roti panggang.

Mashable (17/8) melaporkan Toasteroid mencetak apapun mulai dari perkiraan cuaca, emoji, hingga pesan tertulis ke atas roti panggang. Cara kerjanya ialah pengguna cukup memilih atau menuliskan pola tertentu melalui aplikasi Toasteroid di ponsel. Pengguna juga bisa memilih tingkat kecokelatan (kerenyahan) roti yang diinginkan.

Aplikasi tersebut terhubung pada alat pemanggang roti (toaster) yang dilengkapi teknologi mikrofilamen. Dengan desain simple dan elegan, Toasteroid segera memanggang roti bertuliskan pesan khusus pengguna.

Kini Toasteroid belum resmi diluncurkan maupun beredar di pasaran. Produsen perangkat canggih ini masih menggalang dana lewat Kickstarter. Ada lebih dari 900 orang yang mendukung produksi komersial Toasteroid.

Jumlah dana yang berhasil dikumpulkan hingga sekarang baru 90.000 USD (Rp 1,1 miliar). Sementara dana yang ditargetkan mencapai 150.000 USD (Rp 1.9 miliar).

Kampanye via Kickstarter masih akan berlanjut hingga 19 September mendatang. Siapapun yang memberi jaminan 79 USD (Rp 1 juta) berkesempatan mendapat Toasteroid. Adapun Toasteroid mini bisa diperoleh dengan jaminan 59 USD (Rp 774.000).

Rencananya Toasteroid mulai dipasarkan pada Juli 2017. Hingga kini banyak pengguna media sosial menunggu hadirnya perangkat canggih yang menawarkan pengalaman berkesan untuk melewatkan sarapan ini.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar