Agen Bola Terbesar

Menikmati Tokyo dari Ketinggian dengan Gratis di Tokyo Metropolitan Government Building

Menikmati Tokyo dari Ketinggian dengan Gratis di Tokyo Metropolitan Government Building
Menikmati Tokyo dari Ketinggian dengan Gratis di Tokyo Metropolitan Government Building - Berita Harian Terkini - Travel


Menikmati pemandangan Tokyo dari ketinggian wajib dicoba saat liburan ke Jepang. Salah satunya ada di Tokyo Metropolitan Government Building. Gratis!

Terletak di Shinjuku, Tokyo, Jepang, Tokyo Metropolitan Government Building sebenarnya merupakan gedung pusat pemerintahan Tokyo. Namun tersedia dua dek observasi yang terbuka buat turis yang ingin menikmati keindahan Tokyo dari ketinggian. Asyiknya lagi, semua bisa dikunjungi tanpa bayar alias gratis.

Saat Masuk ke dek, kita akan melewati pintu masuk, ada pemeriksaan barang bawaan sebelum bisa mengantre masuk ke lift.

Tiba saatnya masuk ke lift, ada seorang petugas yang akan menyapa dan mengantar wistawan ke lantai 45. Dari lantai tersebutlah wisatawan akan menyaksikan seperti Tokyo jika dilihat dari ketinggian sekitar 202 meter.



Turun dari lift, segera dekati jendela dan terlihatlah berbagai bangunan di Tokyo, dari rumah-rumah hingga gedung pencakar langit. Dari atas sini terlihat Tokyo Skytree, Tokyo Tower, Kuil Meiji dan Tokyo Dome. Menakjubkan!

Jika cuaca cerah, Gunung Fuji yang terkenal itu pun akan kelihatan.

Usai menyaksikan keindahan Tokyo, kalian bisa bersantai di kafe yang tersedia. Kalau mau belanja oleh-oleh pun bisa karena memang ada toko suvenir di sini.

Dek observasi bagian selatan ini lebih cepat tutup daripada yang di sisi utara. Biasanya jam bukanya hanya sampai pukul 17.30 waktu setempat. Jadi kalau ingin menikmati Tokyo dari ketinggian dengan suasana romantis tentunya, bisa datang ke dek observasi bagian utara yang buka hingga pukul 22.30 waktu setempat.


Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar