Agen Bola Terbesar

Model Choker dari Tali Tipis yang Disimpul Pita Jadi Favorit

Model Choker dari Tali Tipis yang Disimpul Pita Jadi Favorit
Model Choker dari Tali Tipis yang Disimpul Pita Jadi Favorit - Berita Harian Terkini - Fashion


Choker atau kalung pas leher yang sempat tren di tahun '90-an kini kembali lagi dengan gaya yang baru. Jika dulu hanya terbuat dari seutas pita atau tampak seperti kabel tipis, choker kini punya banyak variasi unik lainnya.

Choker memulai trennya kembali sejak 2014 lalu. Selebriti dunia pun mulai berkaca ke tahun '90-an untuk memakai tren ini. Misalnya Kendall Jenner, Hailey Baldwin, juga Bella dan Gigi Hadid yang sampai saat ini pun masih memakai choker di berbagai kesempatan.



Tak ketinggalan Kim Kardashian sampai Jennifer Lawrence yang juga memakai choker, hanya saja dalam cara yang lebih mewah, yaitu dihiasi berlian sampai miliaran rupiah. Memasuki musim panas, tren ini kembali banyak dipakai fashionista.

Melihat para blogger fashion, tren choker dari tali tipis yang disimpul pita di bagian tengah mulai menjamur. Look ini tentu terlihat lebih feminin dibanding tren choker terdahulu ataupun scarf di leher (bandana) yang juga terinspirasi dari tren di tahun '90-an.



Sebagai padanannya, baju dengan garis leher rendah atau V-neckline, strapless dan potongan off the shoulder adalah pasangan yang cocok untuk choker pita. Opsi lainnya dengan membuka beberapa kancing bagian atas jika Anda ingin memakai kemeja.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar