Agen Bola Terbesar

Rio Belum Putuskan Terima Tawaran Manor Untuk Jadi Pembalap Cadangan

Rio Belum Putuskan Terima Tawaran Manor Untuk Jadi Pembalap Cadangan
Rio Belum Putuskan Terima Tawaran Manor Untuk Jadi Pembalap Cadangan - Berita Harian Terkini - Sports


Caradaftarsbobet.me - Diputus kontrak sebagai pebalap utama, Rio Haryanto ditawari untuk menjadi pebalap cadangan Tim Manor. Rio akan mempertimbangkan hal tersebut di pekan ini.

Karena cuma mampu membayar 8 juta euro dari yang diwajibkan sebesar 15 juta euro, Rio akhirya diputus kontrak oleh Manor. Separuh musim di balapan jet Darat, Rio tampil di 12 seri dan gagal meraih satupun poin.

Bersamaan dengan dikeluarkannya pernyataan resmi memutus kontrak Rio, Manor menawarkan pebalap asal Solo berusia 23 tahun itu untuk menjadi pebalap cadangan. Rio belum memutuskan apakah akan menerima penawaran itu atau tidak.

"Kami akan mempertimbangkan opsi-opsi yang kami punya di pekan ini," ujar Manajer Rio, Piers Hunnisett, dalam pesannyaa pada wartawan.

"Dua balapan berikutnya sebenarnya cocok dengan karakter mobil, di Spa dan Monza. Tapi sekarang (Rio) memikirkan opsi-opsi yang dipunya untuk masa depan," lanjut Piers.

Racing Director Manor, Dave Ryan, berharap Rio mau bertahan di Manor sebagai pebalap cadangan. Dia mengatakan kalau Rio sudah menjalin hubungan yang baik dengan seluruh anggota tim.

"Manor benar-benar ingin mempertahankan Rio. Semua di tim punya hubungan baik dan mengapresiasi kemampuannya. Mereka juga akan sedih (dengan kepergian Rio)," sambung Piers.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar