Agen Bola Terbesar

Musikal 'My Little Pony' Segera Hadir di Jakarta

Musikal 'My Little Pony' Segera Hadir di Jakarta
Musikal 'My Little Pony' Segera Hadir di Jakarta - Berita Harian Terkini - Entertainment


November mendatang, drama musikal 'My Little Pony - Rainbow Rocks' segera hadir di Jakarta. Perdana tampil di dunia, pentas ini akan hadir selama tiga hari, dari 11-13 November di Sheraton Grand-Gandaria City, Jakarta Selatan.

Direktur Marketing Sorak Gemilang Entertainment sebagai promotor 'My Little Pony Musical' mengatakan di akhir tahun pihaknya menampilkan 8 kali show. "Kami merasa bahagia dapat kembali mendatangkan show internasional yang berkualitas untuk anak-anak dan keluarga Indonesia. Dengan visi untuk menjadi wadah yang dapat menyuguhkan tontonan hiburan pertunjukkan yang berkualitas bagi keluarga di Indonesia," katanya saat jumpa pers, Rabu (3/8/2016).

'My Little Pony - Musical' yang menjadi world premiere merupakan negara pertama yang dikunjungi pihak penyelenggara dalam rangkaian tur internasional. "Nantinya akan berlanjut tampil di 10 kota di Asia dan Australia," katanya.

Mengisahkan tentang karakter yang digambarkan sebagai kuda poni, karakter-karakter digambarkan sebagai gadis remaja dan berlatar belakangkan kehidupan sekolah. Putri Twilight Sparkle baru saja kembali dari Canrerlor High School untuk berpartisipasi dalam perlombaan Battle of the Bands yang ditemani oleh para sahabatnya yang juga menampilkan Sunset Shimmer.

Twilight Sparkle dan para sahabatnya dapat menggunakan kekuatan Elements of Harmoni yang terdiri dari Kejujuran (honesty), loyalitas (loyalty), kedermawanan (generosity), kebaikan (kindness), keceriaan (laughter), dan keajaiban (magic) utk menyelamatkan dunia dari sekelompok band jahat sirens dari dunia Equiestria.

Ada lima kontainer yang memuat perlengkapan pertunjukan dengan kostum-kostum karakter 'My Little Pony. Serta terdiri dari 40 pemain dan kru yang didatangkan langsung dari Amerika.

"Kami mengajak keluarga di Indonesia untuk menghabiskan waktu yang berkualitas bersama orang-orang yang mereka cintai selama periode libur akhir pekan 11 -13 November 2016 dan menikmati karakter favorit mereka di My Little Pony - Musical," pungkas Mervi.

Harga tiket early bird 'My Little Pony - Musical' dihargai Rp 200.000 (silver), Rp 450.000 (gold), Rp 750.000 (platinum), Rp 950.000 (diamond), dan Rp 1.200.000 (VIP).

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar