Agen Bola Terbesar

Pembunuh Wanita Hamil di Kebun Sawit Kalteng Akhirnya Ditangkap

Pembunuh Wanita Hamil di Kebun Sawit Kalteng Akhirnya Ditangkap
Pembunuh Wanita Hamil di Kebun Sawit Kalteng Akhirnya Ditangkap - Berita Harian Terkini - Berita


Suratin alias Tenyok (34) melarikan diri usai membunuh dan merampas motor Viatun (34) di sebuah kebun sawit di Kecamatan Pulau Banteng, Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah. Pelaku akhirnya ditangkap di tempat persembunyiannya di kawasan Tangerang.

Tertangkapnya pelaku ini atas kerjasama tim gabungan dari Polres Kobar dan tim Unit I Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya yang dipimpin oleh Kompol Gunardi.

"Kami hanya memback up Polres Kobar. Sebelumnya Polres Kobar berkordinasi dengan tim kami, kemudian bersama-sama melakukan penangkapan terhadap tersangka di rumah kontrakan Jl Guruminda, Kecamatan Sukarasa, Kabupaten Tangerang tadi malam sekitar pukul 23.00 WIB," jelas Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Hendy F Kirniawan kepada wartawan, Minggu (14/8/2016).

Pelaku diburu Polres Kobar atas pembunuhan disertai perampokan terhadap Viatun (34) di dekat kebun sawit Jl CPO, Pulau Bangeng, Kabupaten Kobar, Kalteng pada 31 Juli 2016 lalu. Korban tewas ditusuk pelaku di bagian dadanya.

Berdasarkan informasi dari Polres Kobar, Hendu mengungkap bahwa motif pembunuhan tersebut dilatarbelakangi masalah cinta segitiga.

"Berawal dari cinta segitiga antara korban dengan pelaku sehingga korban hamil. Kemudian pelaku janjian ketemu dengan korban di TKP," imbuh Hendy.

Sesampainya di TKP, terjadi cekcok mulut antara korban dengan pelaku. Pelaku menolak bertanggung jawab atas kehamilan korban. Pelaku makin naik pitam ketika korban mengancam akan memberitahukan hal itu kepada suaminya jika pelaku menolak bertanggung jawab.

"Mendengar hal tersebut, pelaku langsung menusuk korban menggunakan pisau satu kali sampai korban roboh dan pisau menancap di dada sebelah kanan, setelah itu pisau di gerak-gerakkan dan dicabut," jelasnya.

Usai membunuh korban, pelaku membawa lari motor korban. Namun ban motor gembos setelah berjalan sekitar 500 meter dari TKP.

Dari hasil penyelidikan, Polres Kobar mengetahui pelakunya adalah Suratin. Suratin kemudian diburu dan terlacak berada di Tangerang.

Dari pelaku, polisi menyita sebuah handphone. Selanjutnya, pelaku akan diserahkan ke anggota Polres Kobar untuk proses penyidikan lebih lanjut.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar