Agen Bola Terbesar

Polka Cosmetics Rilis di Malaysia dan Disambut Antusiame yang Luar Biasa

Polka Cosmetics Rilis di Malaysia dan Disambut Antusiame yang Luar Biasa
Polka Cosmetics Rilis di Malaysia dan Disambut Antusiame yang Luar Biasa - Berita Harian Terkini - Fashion


Didirikan sejak satu tahun lalu, Polka Cosmetics sukses mendapatkan tempat di hati para beauty enthusiast Indonesia sebagai salah satu brand kosmetik lokal dengan kualitas baik. Tak hanya Indonesia, produk karya anak bangsa ini pun telah dinikmati para penggemar kosmetik di Amerika Serikat dan Australia.

Kini, giliran Malaysia yang menjadi negara pilihan Polka Cosmetics untuk memperkenalkan brand-nya. Bertempat di Aloft Hotel, KL Sentral, Kuala Lumpur, Malaysia, Polka Cosmetics resmi merilis produknya, Kamis (6/8/2016).

Mengundang para beauty junkie lokal ternama, brand besutan Desty Uwais, Tiara Adikusumah, Fitri Reksoprodjo, dan Astrid Rahma Novalia ini ingin lebih dekat dengan konsumen serta re-seller yang ikut memasarkan produknya. Antusiasme para pencinta kosmetik Malaysia terhadap brand lipstik cair bertekstur matte ini ternyata di luar dugaan.

"Kami rencananya memang mau buat intimate event untuk mempererat hubungan dengan beauty junkie di Indonesia, Australia dan US. Tapi kebetulan kesempatan dan waktunya ternyata datang dari Malaysia yang kebetulan sangat antusias menyambut brand kami," ujar Tiara selaku Vice President Brand & Product Development Polka Cosmetics usai acara peluncuran.

Sekitar 55 beauty junkie yang datang terlihat cukup tertarik dan antusias mencoba berbagai warna lipstik keluaran Polka. Beberapa bahkan membeli tiga hingga empat produk sekaligus lewat booth penjualan mini yang disediakan selama acara.

Tiara dan Fitri tak menyangka, cukup banyak konsumen yang membeli karena ekspektasi mereka kala itu hanya untuk memperkenalkan dan mendekatkan brand dengan para beauty enthusiast Negeri Jiran. Melihat produknya cukup laris, Tiara menyebutnya sebagai bonus.

"Perasaan aku senang, cukup merasa tersanjung karena usaha kami diapresiasi. Senang mengetahui bahwa mereka punya antusiasme dan semangat yang sama dengan Polka," tutur Tiara.

Senada dengan Tiara, Fitri, Vice President Marketing Polka juga mengatakan sebelumnya tak memiliki ekspektasi soal penjualan. Targetnya hanyalah brand awareness Terhadap brand Polka Cosmetics.

"Nggak menyangka hype-nya seperti itu. Alhamdulillah diberi kemudahan dalam setahun ini. Intinya sangat terapresiasi bahwa orang Indonesia produknya dihargai banget," ucap wanita lulusan FISIP Universitas Indonesia ini.

Setelah Malaysia, Polka Cosmetics juga berencana meluaskan pemasaran ke negara lainnya. Untuk tahun ini, Polka Cosmetics telah bekerjasama dengan re-seller asal Singapura dan akan menyusul, Brunei Darussalam.

"Harapannya akan ada negara-negara lain juga," pungkas Tiara.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar