Agen Bola Terbesar

Resto Ini Bagikan Pizza Gratis Setiap Atlet Negaranya Raih Posisi Pertama di Olimpiade

Resto Ini Bagikan Pizza Gratis Setiap Atlet Negaranya Raih Posisi Pertama di Olimpiade
Resto Ini Bagikan Pizza Gratis Setiap Atlet Negaranya Raih Posisi Pertama di Olimpiade - Berita Harian Terkini - Kuliner


Sebuah jaringan pizza di Australia menunjukkan patriotisme dengan cara unik. Mereka bagikan pizza gratis saat atlet negaranya raih posisi pertama di Rio 2016.

Dikutip dari Mashable (09/08), restoran Vapiano memberikan pelanggan sebuah pizza atau sajian pasta gratis tiap kali Australia mendapat medali emas di Olimpiade Rio. Promo selama Olimpiade berlangsung ini diberi nama "Rio Gala-H".

Memang sedikit unik merayakan kemenangan Australia dengan makanan Italia. Namun bisa jadi satu contoh multikulturalisme.

Pizza gratis hanya berlaku bagi anggota "Vapiano Fanatico". Untuk mendapat kesempatan makan gratis, konsumen perlu mendaftar jadi Vapiano Fanatico di situs resminya. Setelah mendaftar, mereka pun bisa merayakan kemenangan medali emas Australia dengan pizza gratis.



Makanan gratis tersedia tiap hari saat Australia menang sebuah medali emas. Tapi bukan dihitung dari tiap medali emas diraih. Jadi jika Australia mendapat 4 medali emas dalam satu hari, misalnya, konsumen tidak akan mendapat 4 makanan gratis.

Perusahaan tidak mengatakan berapa banyak pizza telah dibagikan. Sebab Australia sudah memenangkan 4 medali emas selama 3 hari pertama Olimpiade Rio, sebut laporan WTHR (09/08).

Restoran Vapiano punya gerai di lebih dari 30 negara. Times of Malta (09/08) menyebut hanya gerai Australia yang saat ini memberi makanan gratis. Gerai Australia sendiri terdapat di negara bagian New South Wales, Queensland dan Victoria.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar