Agen Bola Terbesar

Jessica Menolak Semua Bukti CCTV yang Diputar Oleh Saksi Ahli

Jessica Menolak Semua Bukti CCTV yang Diputar Oleh Saksi Ahli
Jessica Menolak Semua Bukti CCTV yang Diputar Oleh Saksi Ahli - Berita Harian Terkini - Berita


Saksi ahli digital forensik Christopher Rianto, menjelaskan isi CCTV yang ada di Kafe Olivier mulai dari Jessica Kumala Wongso hingga Mirna kejang-kejang usai meminum es kopi Vietnam. Dikonfirmsi majelis hakim, Jessica menolak semua keterangan Christopher.

"Saya menolak bukti yang telah diputar karena bukti tersebut tidak asli dan bukan fakta," kata Jessica dalam sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Jl Bungur Besar Raya, Jakarta Pusat, Rabu (10/8/2016).

Kuasa hukum Jessica juga sebelumnya menyatakan bahwa tidak bisa saksi ahli menggunakan CCTV yang tidak asli. Harusnya dibuka semua CCTV di Olivier tanpa harus dipotong-potong sebelumnya.

Jessica juga menolak kesimpulan-kesimpulan yang disampaikan Christopher. Salah satunya mengenai sedotan yang telah berada di gelas kopi saat Mirna akan meminumnya.

"Mengenai kesimpulan-kesimpulan yang dinyatakan apalagi pendapat pribadi, saya juga tolak dengan sepenuhnya, karena semua tidak benar. Namun saya akan jelaskan lebih panjang waktu saya diperiksa," tutur Jessica.

Sidang akan dilanjutkan Senin 15 Agustus 2016 mendatang dengan agenda mendengarkan keterangan saksi-saksi dari pihak jaksa penuntut umum. Namun jaksa belum bisa memastikan siapa saksi yang akan dihadirkan.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar