Agen Bola Terbesar

Rosberg Mengaku Kecewa Gagal di GP Jerman, Namun Dirinya Masih Optimis Untuk Musim Selanjutnya

Rosberg Mengaku Kecewa Gagal di GP Jerman, Namun Dirinya Masih Optimis Untuk Musim Selanjutnya
Rosberg Mengaku Kecewa Gagal di GP Jerman, Namun Dirinya Masih Optimis Untuk Musim Selanjutnya - Berita Harian Terkini - Sports


Ionclub.me - Nico Rosberg mengakui kegagalan memenangi GP Jerman akhir pekan lalu amatlah mengecewakan, meskipun ia yakin benar akan bangkit usai jeda musim panas.

Pebalap Mercedes asal Jerman itu menempati posisi start terdepan di Hockenheimring, tapi pada akhirnya harus puas menyudahi balapan di posisi empat.

"Saya amat kecewa karena saya karena menjalani kualifikasi dengan bagus dan merasa punya laju balap bagus di sesi awal latihan. Saya sudah merasa amat optimistis bisa menang jadi saya sangat kecewa segalanya berjalan keliru," ucap Rosberg di Crash.net.

Balapan saat itu dimenangi oleh Lewis Hamilton, rekan satu tim Rosberg yang kini memuncaki klasemen. Mereka kini terpaut 19 poin di posisi satu dan dua, dengan Hamilton memenangi enam dari tujuh seri balapan terakhir.

Pun begitu, Rosberg masih amat optimistis menatap musim. Driver yang memenangi empat seri awal musim ini tersebut yakin benar akan bisa mengejar ketinggalan saat paruh kedua musim dimulai di GP Belgia pada 28 Agustus mendatang.

"Saya punya modal cukup dari diri sendiri untuk memperlihatkan bahwa saya sudah berkali-kali jadi lebih tangguh usai momen-momen sulit. Jadi tak ada masalah di situ," sebut Rosberg.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !

Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar