Agen Bola Terbesar

Samuel Zylgwyn dan Franda Berencana Hooneymoon di Santorini

Samuel Zylgwyn dan Franda Berencana Hooneymoon di Santorini
Samuel Zylgwyn dan Franda Berencana Hooneymoon di Santorini - Berita Harian Terkini - Gossip


Pernikahan Samuel Zylgwyn dan Franda tinggal sebentar lagi. Ada beberapa hal yang sudah menjadi harapan mereka sejak awal menjalani hubungan.

"Pastinya ingin segala sesuatunya berakhir bahagia, doakan ya," katanya di sela-sela fitting baju pengantin.

Segala persiapan telah dijalankan baik secara rohani maupun jasmani. Untuk ke depannya mereka telah merencanakan beberapa hal untuk dijalani.

"Kemarin udah izin syuting dua Minggu untuk nikah. Tapi kayaknya bakal nambah seminggu lagi deh. Kan mau honeymoon juga," katanya sambil tertawa sumringah.

Beberapa rencana perjalanan telah ditentukan. Rencananya mereka akan berbulan madu ke Santorini, Yunani. Ada beberapa harapan ke depan bagi mereka setelah menikah.

"Kita nggak pakai surat pranikah. Karena yang diajarkan agama dua menjadi satu, melebur. Baik harta atau apa pun. Semua nggak ada milik lo milik gue, milik bersama. Pada saat nikah kan ada ngucap janji, saya berjanji akan menemani di saat senang maupun susah. Itu adalah janji," ujarnya.

Setelah menikah dan berbulan madu, mereka akan menjalani aktivitas seperti biasa lagi. Samuel sendiri tetap mengizinkan Franda untuk syuting, begitu juga Franda kepada dirinya.

"Gue sih tetap izinin syuting dan tidak melarang. Bebas, karena masih mau nikmatin masa-masa pengantin muda," ujar Samuel.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar