Agen Bola Terbesar

Sidang Ditunda Karena Jessica Kumala Wongso Sakit

Sidang Ditunda Karena Jessica Kumala Wongso Sakit
Sidang Ditunda Karena Jessica Kumala Wongso Sakit - Berita Harian Terkini - Berita


Sidang kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin dengan terdakwa Jessica Kumala Wongso ditunda pekan depan. Penundaan ini dilakukan karena Jessica sakit.

Sidang seharusnya dilanjutkan pukul 19.00 WIB dengan agenda mendengarkan keterangan saksi ahli toksikologi I Made Agus Gelgel Wirasuta dari Univeristas Udayana Bali. Majelis hakim meminta agar pertanyaan langsung fokus pada permasalahan jangan melebar ke yang tidak perlu.

Mendengar hal itu, pengacara Jessica, Otto Hasibuan keberatan karena menurutnya saksi ahli tidak bisa diprediksi waktunya. Dia juga mengatakan kliennya sakit. Dia meminta sidang ditunda. Saat itu Made sudah duduk di bangku persidangan

Majelis hakim, jaksa penuntut umum, pengacara Jessica berunding untuk mencocokan jadwal. Perundingan sempat berlangsung alot karena jadwal banyak yang tidak sesuai. Bahkan hakim sempat bertanya kembali apakah Jessica sudah sehat.

"Sudah jadi sembuh sekarang?" tanya Ketua Majelis Kisworo kepada Jessica di ruang sidang PN Jakpus, Jalan Bungur Besar Raya, Jakarta Pusat, Kamis (18/8/2016).

Jessica lalu senyum-senyum dan mengatakan tidak bisa. Jaksa sempat meminta dokter untuk memeriksa kesehatan Jessica, namun pengacara merasa tidak perlu.

"Saya kira Yang Mulia hal itu tidak perlu. Faktanya kan capai semua. Kalau dipaksakan kan tidak mungkin," kata Otto.

Akhirnya Majelis memutuskan menunda sidang kasus pembunuhan Mirna pada Kamis 25 Agustus 2016.

"Karena persidangan hari ini tidak bisa dilanjutkan, sidang akan dilanjutkan Kamis 25 Agustus," kata hakim Kisworo.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar