Agen Bola Terbesar

Selena Gomez Jadi Model Louis Vuitton Berkat Lagunya yang Berjudul 'Good For You'



Selena Gomez Jadi Model Louis Vuitton Berkat Lagunya yang Berjudul 'Good For You'
Selena Gomez Jadi Model Louis Vuitton Berkat Lagunya yang Berjudul 'Good For You' - Berita Harian Terkini - Fashion

Selena Gomez menjadi model kampanye terbaru Louis Vuitton yang bertema 'Series 5'. Dalam foto tersebut, terlihat transformasi seorang Selena Gomez dari kesan 'girl next door' yang manis menjadi wanita dewasa yang fashionable.

Ada cerita menarik di balik terjalinnya kerja sama antara Selena dan Nicolas Ghesquiere, creative director Louis Vuitton. Selena mengaku single-nya yang berjudul 'Good For You' lah yang berperan membantunya mendapatkan kontrak dengan rumah mode asal Prancis itu.

Dalam wawancara dengan majalah Vogue, penyanyi berusia 24 tahun ini mengatakan bahwa Nicolas memilih Selena menjadi model kampanye karena dia sangat suka lagu yang menjadi hit di 2015 tersebut. Berkat lagu dan suara Selena, serta video klip yang seduktif, Nicolas pun tertarik mengenal Selena lebih jauh.

"Sebenarnya, dia suka laguku yang berjudul 'Good For You'. Itu jadi icebreaker (pencair suasana) yang sebenarnya," ungkap mantan kekasih Justin Bieber ini.

"Aku langsung tertarik dengan spontanitas dan keingintahuannya," tambah Nicolas.

Membintangi kampanye brand sebesar dan sekelas Louis Vuitton, bisa dibilang menjadi lompatan besar bagi Selena di dunia fashion. Sebab, sahabat Taylor Swift ini mengaku tidak pernah menjadi pilihan para desainer untuk tampil dalam kampanye maupun fashion show.

"Bisa dibilang aku dulu bukanlah pilihan pertama para desainer," tuturnya, seperti dikutip dari Female First.

Soal pilihan busana, Selena menyatakan hobi mencari kain-kain yang tidak konvensional untuk dibuat menjadi pakaian basic dan bergaya klasik.

"Menemukan sesuatu yang tidak konvensional dan membuatnya terlihat klasik... karena jika aku memaksakan sesuatu, kamu bisa langsung mengetahuinya," pungkas Selena.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar