Agen Bola Terbesar

Vogue Diserang di Medsos Karena Tampilkan Kendall Jenner Jadi Model Sampul Edisi Spesial

Vogue Diserang di Medsos Karena Tampilkan Kendall Jenner Jadi Model Sampul Edisi Spesial
Vogue Diserang di Medsos Karena Tampilkan Kendall Jenner Jadi Model Sampul Edisi Spesial - Berita Harian Terkini - Fashion


Kendall Jenner dipilih Vogue sebagai model sampul September 2016, edisi yang paling dinantikan fashionista sepanjang tahun. Keputusan Vogue itu ternyata menuai kritik. Majalah fashion ternama itu pun diserang di media sosial.

Para pengkritik mencurahkan ketidaksukaan mereka pada edisi majalah yang menampilkan Kendall ini melalui halaman Facebook Vogue. Mereka yang marah menyebut Vogue tidak lagi memiliki selera yang baik.

"Wait…I thought Vogue had taste," tulis seorang pengguna media sosial. "The day Vogue died!" tulis pengguna media sosial lain yang menyebut terbitnya edisi yang menampilkan Kendall adalah hair keratin Vogue.

"Anna [Wintour] famously did not even let swimsuit or lingerie models in her magazine for years, (heidi, tyra, adriana, alessandra, candice, miranda have not been on the cover one time) yet she accepts reality stars suddenly?" tambah pengkritik lainnya.

Ada juga mereka yang mengaku tidak akan membeli Vogue edisi September. Padahal edisi tersebut selalu dinantikan karena biasanya dibuat lebih tebal dan memuat berbagai tren terbaru di dunia fashion.

"Guess I won't be buying it this year and I have loved the Sept. Issue since it had real models of the super caliber on its cover," tulis seorang pengkritik yang merasa seharusnya model sampul edisi September adalah para top model atau selebriti ternama yang berprestasi.

Pada 2015 lalu, untuk edisi September Vogue menampilkan Beyonce sebagai model sampulnya. Selebriti lain yang pernah mendapat kehormatan menjadi model sampul edisi spesial ini di antaranya, Gwyneth Paltrow, Nicole Kidman, Sarah Jessica Parker, Halle Berry, Sienna Miller, Kate Moss, Lady Gaga dan Jennifer Lawrence.

Kendall sendiri merasa sangat bangga terpilih sebagai model sampul Vogue edisi September 2016. Bahkan keluarganya sampai membuat pesta kejutan untuknya, karena mereka juga begitu bangga pada model 20 tahun itu.

Tentu bukan tanpa alasan Vogue memilih Kendall sebagai bintang sampul edisi istimewanya. Sepanjang 2015 hingga 2016 ini, wanita bertubuh semampai itu mampu merebut perhatian pecinta mode. Sebagai model, dia laris-manis di panggung runway dan pemotretan berbagai brand.

Kendall kini juga disebut sebagai generasi baru dalam dunia model yang tak sekadar laris di dunia nyata tapi juga dunia maya. Dari artikel itu di majalah fashion buatan mantan editor-in-chief Vogue, Carine Roitfeld, yaitu CR Fashion Book, disebutkan juga bahwa Kendall Jenner, Cara Delevingne dan Gigi Hadid adalah tiga top model di media sosial. Kendall memiliki pengikut di Instagram yang jumlahnya mencapai 63 jutaan. Foto atau hal apapun yang diunggahnya ke akun Instagram, Facebook ataupun Twitter bernilai mahal. Satu postingan iklan darinya bisa bernilai mulai dari US$ 125 ribu hingga US$ 300 ribu atau sekitar Rp 1,8 miliar hingga Rp 4 miliar.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar