Agen Bola Terbesar

Memanjakan Pecinta Teh, Sekarang Ada Teko Teh Pintar

Memanjakan Pecinta Teh, Sekarang Ada Teko Teh Pintar
Memanjakan Pecinta Teh, Sekarang Ada Teko Teh Pintar - Berita Harian Terkini - Kuliner


Buat pencinta teh, menyeduh teh harus sesuai dengan jenis teh dan suhu air. Kerepotan ini bisa diatasi oleh teko pintar ini.

Keyway Innovations, sebuah perusahaan start up perangkat keras yang didirikan tahun 2013 kembali membuat inovasi. Kali ini untuk memanjakan pencinta teh.

Inovasinta diberi nama Qi Aerista dan diluncurkan melalui kampanye di Kickstarer. Penyeduh teh ini dilengkapi dengan Wi-Fi yang bisa menyeduh teh dengan sempurna setiap saat. Ini menjadi bagian dari Internet of Thing yang akan memproduksi 20 milliar peralatan yang terkoneksi pada 2020.

Dikabarkan oleh venturebeat.com (15/11), Rick Ha, pendiri dan CEO Keyway Innovations memberikan pernyataannya.

'Teh merupakan produk yang peka dan jika diseduh dengan cara tepat akan menghasilkan citarasa yang sempurna. Karena itulah kami menciptakan Qi Aerista untuk menyeduh segala jenis teh. Bahkan untuk orang yang belum pernah menyeduh bisa menikmati teh enak setiap saat,' ungkapnya.

Qi Aerista sudah mematenkan sistem infusi sirkulasi yang akan memanaskan dan menjaga air dengan suhu tertentu sesuai dengan tipe teh. Kemudian air akan mengalir, merendam daun teh dengan kontrol waktu yang tepat untuk hasil maksimal sesuai jenis teh.

Dengan sistem pemisahan air dan teh yang unik ini Qi Aerista mencegah masalah penyeduhan teh yang kurang waktu atau kelamaan.

Di dalam teko ini ada 6 jenis setting berbeda untuk cold brewing, floral, green, black, oolong dan milk tea. Tetapi pemakai juga bisa menyetel fungsi lebih spesifik lagi. Seperti jumlah air, suhu air, lamanya penyeduhan setiap tingkatan. Juga mengatur proses penyeduhan dari manas saja dan mengatur dulu waktunya sehingga teh bisa dinikmati di waktu yang tepat dalam kondisi sempurna seduhannya.

Jika ingin memilik teko pintar ini, pencinta teh bisa memilih dari 2 warna yang tersedia. Harganya $100 (Rp.1.3 juta) 24 jam saat peluncuran di Kickstarter. Setelah itu harganya menjadi $150 (Rp.2 juta) hingga tanggal 14 Desember dengan layan antar mancanegara pada Juni 2017. Di pasaran Qi Aerista dijual seharga $ 240 (Rp. 3,2 juta).

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar