Agen Bola Terbesar

Ivanka Trump Promosi Gelang Rp 133 Juta Saat Tampil Wawancara Bersama Ayahnya

Ivanka Trump Promosi Gelang Rp 133 Juta Saat Tampil Wawancara Bersama Ayahnya
Ivanka Trump Promosi Gelang Rp 133 Juta Saat Tampil Wawancara Bersama Ayahnya - Berita Harian Terkini - Fashion


Ivanka Trump menemani ayahnya ketika diwawancara pertamakali pasca menang suara sebagai Presiden AS terbaru. Bersama dengan tiga saudaranya, Ivanka tampil cantik dengan gaun berpotongan minimalis juga gelang di tangannya. Namun aksesori yang ia pakai ternyata tak seminimalis kelihatannya.

Ivanka memakai gelang emas senilai US$ 10.000 atau sekitar Rp 133 jutaan. Tapi bukan hanya harga gelang yang menarik atensi, melainkan karena perusahaan yang dipegang Ivanka Trump menjadikan momen resmi itu sebagai ajang promosi.

"Ivanka Trump memakai gelang favoritnya dari Metropolis Collection di acara 60 Minutes," tulis marketing dari lini Ivanka Trump Fine Jewelry.

Namun tentu saja ada yang menganggap cara promosi Ivanka tak pantas. "Aku begitu muak dengan kelurga tak punya talenta ini dengan ketamakan mereka. Mereka sakit. Aku selamanya memboikot Trump," tulis seorang netizen di Twitter.



Ada pula yang menulis: "Perusahaan perhiasan Trump memanfaatkan penampilan mereka di 60 Minutes untuk memamerkan gelang US$ 10.000. Biarkan korupsi dan konflik kepentingan dimulai!"

Ini bukan momen pertama Ivanka memanfaatkan momen pemilihan presiden sebagai ajang 'jualan'. Ivanka juga pernah memberikan link untuk membeli dress seharga US$ 138 atau Rp 1,8 juta yang ia pakai saat Konvensi Nasional Partai Republik. Nyatanya cara ini jadi alat marketing yang instan. Dengan cepat baju itu langsung habis terjual.


Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar