Agen Bola Terbesar

Unik, Botol Coca-Cola Ini Bisa Dipakai untuk Selfie Lho!

Unik, Botol Coca-Cola Ini Bisa Dipakai untuk Selfie Lho!
Unik, Botol Coca-Cola Ini Bisa Dipakai untuk Selfie Lho! - Berita Harian Terkini - Kuliner


Coca-Cola mencuri perhatian pengguna media sosial karena inovasi barunya. Ada botol custom yang bisa dipakai untuk selfie!

Baru-baru ini Coca-Cola Israel memperkenalkan 'selfie bottle', lapor Business Insider (17/11). Penggunanya bisa mengambil gambar mukanya sambil minum minuman bersoda ini.

Desain botol itu muncul setelah pembuatnya melihat adanya celah di pasar minuman unik atau baru. Dirancang oleh Gefen Team, selfie bottle dibuat untuk kampanye Coca-Cola Summer Love. Ini merupakan event outdoor terbesar dari Coca-Cola dimana hasil selfie dapat dibagikan pada Snapchat, Facebook dan Instagram.

Dalam sebuah pernyataan, agensi itu mengatakan, "Pengguna bisa tag dirinya dan temannya pada foto di media sosial Coca Cola. Ini benar-benar melakukan trik dan membuat partygoers lebih aktif selama event, tahu bahwa mereka bisa membagikan momen spesialnya hanya dengan minum."

Bagian dasar botol dilengkapi dengan kamera. Produk juga dilengkapi sebuah sensor untuk mendeteksi ketika terjadi kemiringan minum 70 derajat atau lebih. Pada titik ini, kamera akan mengambil gambar pemiliknya sedang minum.

Menurut pemberitaan Media Post (17/11), botol custom tersebut tidak dijual untuk massa. Hanya diproduksi dalam jumlah terbatas.

Gefen Team sendiri sudah lama bekerja sama dengan Coca-Cola Israel. Mereka membuat sejumlah aksi untuk mencuri perhatian masyarakat. Termasuk sebuah 'robot sosial' pada tahun 2013 yang memberi kesempatan bagi remaja untuk "datang" ke festival Summer Love dari jarak jauh.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar