Agen Bola Terbesar

Cara Zayn Malik Ajak Gigi Hadid Kencan Untuk Pertama Kali

Cara Zayn Malik Ajak Gigi Hadid Kencan Untuk Pertama Kali
Cara Zayn Malik Ajak Gigi Hadid Kencan Untuk Pertama Kali - Berita Harian Terkini - Gossip


Zayn Malik bercerita ketika mengajak Gigi Hadid dulu berkencan untuk pertamakalinya. Zayn mengungkapkan bahwa dia tidak malu ketika mengajak model cantik itu untuk berkencan.

"Aku hanya bertanya padanya. Itu langsung terjadi. Aku hanya bertanya padanya jika dia ingin pergi kencan. Aku berada di New York," ungkap Zayn seperti dikutip dari Marrie Claire.

Dengan lantang dan tidak gugup, Zayn langsung mengajak Gigi untuk berkencan. Kala itu, Zayn secara terang-terangan menunjukkan rasa sukanya pada model yang baru berjalan untuk fashion show tahunan Victoria's Secret itu.

"Seorang gentlemen tidak mengatakan detailnya, tapi kita bertemu dan mengajaknya kencan," kata mantan personel One Direction itu yang kini berduet dengan Taylor Swift itu.

Zayn bercerita bahwa ia bertemu dengan Gigi di pesta Victoria's Secret tahun lalu. Langsung mengambil kesempatan yang ada, pria yang memiliki brewok itu langsung mengajaknya kencan.

Zayn pun tahu cara memanjakan Gigi. Pria 23 tahun itu kerap menyajikan hidangan spesial untuk sang kekasih. Zayn memang jago di dapur.

"Aku membuatkannya steak, pie kentang, Sunday roast dinner dan puding Yorkshire.. Ya, dia (Gigi Hadid) suka dengan pudding Yorkshire," ungkap Zayn.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !

Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar