Agen Bola Terbesar

Donnie Yen Terima Tawaran Main di 'Rogue One' karena Anak-anaknya Senang

Donnie Yen Terima Tawaran Main di 'Rogue One' karena Anak-anaknya Senang
Donnie Yen Terima Tawaran Main di 'Rogue One' karena Anak-anaknya Senang - Berita Harian Terkini - Entertainment


Donnie Yen bangga menjadi aktor Tiongkok pertama yang bermain di 'Star Wars' saga. Apalagi, anak-anaknya ikut senang dengan pekerjaan ayahnya tersebut.

Donnie dikaruniai seorang anak dari sang istri, Cissy Wang, dan satu anak lagi dari pernikahan sebelumnya. Diwawancara belum lama ini, anak-anak menjadi salah satu alasan sang aktor menerima perannya di 'Rogue One'.

"Aku dapat telepon dari agenku. Dia bilang, 'Disney baru saja meneleponku. Mereka ingin kau bermain di film 'Star Wars'.' Saat itu aku jawab, 'Mereka akan membuatkan lightsaber untuku atau semacamnya? Apa mereka akan menyuruhku untuk menangkan Darth Vader?'" kenang Donnie.

Bahkan, Donnie meminta persetujuan dari kedua anaknya saat akan menerima peran sebagai Chirrut Imwe. Dan setelah yakin kedua anaknya setuju, aktor berusia 53 tahun itu langsung menghubungi agensinya untuk menerima tawaran Disney tanpa ragu.

"Aku tanya pada anak-anakku, 'Kalian lebih suka Papa di 'Ip Man' atau Star Wars?' Dan tanpa ragu, mereka berteriak, 'Star Wars!' Dan saat itu aku pun menjawab, 'Oke! Tunggu sebentar. Aku harus jadi sosok ayah yang lebih keren!'" selorohnya.

Nah, penasaran kan dengan akting Donnie Yen sebagai Chirrut Imwe? 'Rogue One: A Star Wars Story' sudah mulai bisa disaksikan di seluruh bioskop di Indonesia.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar