Agen Bola Terbesar

Fadli Merasa Sakit Hati Saat Tahu Adiknya Hampir Diperkosa

Fadli Merasa Sakit Hati Saat Tahu Adiknya Hampir Diperkosa
Fadli Merasa Sakit Hati Saat Tahu Adiknya Hampir Diperkosa - Berita Harian Terkini - Gossip


Sakit hati yang teramat parah. Itulah yang dirasakan presenter Fadli saat mengetahui sang adik, Farah Dibba yang hampir menjadi korban pemerkosaan.

"Gila ini gue sakit hati banget sama korban itu, tapi pasti bukan gue saja yang merasakan itu. Kalian kalau tahu adiknya digituin pasti rasanya sakit banget," jelas Fadli.

Bukan hanya itu, Fadli juga hampir gelap mata saat mengetahui Farah hampir menjadi korban pemerkosaan.

"Saya mau hajar tadinya tuh, tapi saya tahan dan saya serahkan semuanya ke pihak yang berwajib. Saya tidak mau gegabah dan alhamdulillah pihak kepolisian langsung merespons dengan baik sekali," ucap Fadli lagi.

Saat ini, kasus tersebut sudah masuk dalam penanganan Polsek Ciledug, Jakarta Selatan.

 Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !


Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar