Agen Bola Terbesar

Orang di Balik Pemecatan Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook dari 'Running Man'

Orang di Balik Pemecatan Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook dari 'Running Man'
Orang di Balik Pemecatan Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook dari 'Running Man' - Berita Harian Terkini - Entertainment


Baru-baru ini sebuah sumber membocorkan identitas yang menendang Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook keluar dari 'Running Man'. Siapakah dia?

Orang yang diduga kuat sebagai dalang di balik keluarnya Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook adalah PD Gong Hee Chul. Saat ini, namanya kian menjadi trending di kalangan netizen.

Seperti diketahui, 'Running Man' datang membawa berbagai kabar mengejutkan diawali dengan keluarnya Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook. Ternyata, keduanya keluar tanpa pemberitahuan resmi dari pihak produser. Setelah dilakukan pertemuan darurat, mereka memutuskan untuk menyelesaikan reality show ini pada Februari 2017 mendatang.

Di tengah kontroversi yang masih memanas ini, seseorang yang dekat dengan Kim Jong Kook mulai menulis di akun Twitter pribadinya yang dimaksudkan untuk SBS dan 'Running Man' secara tidak langsung seperti 'muka dua' dan 'tidak loyal'. Orang ini pun mengungkapkan nama produsernya yakni Gong Hee Chul (pria berkacamata di samping kiri wanita, foto paling atas).




Tweet tersebut telah dihapus, namun berbagai hashtag bermunculan dari penggemar 'Running Man' dan menuduh Gong Hee Chul sebagai penyebab dari seluruh kontroversi yang menimpa idolanya. Gong Hee Chul sendiri sebenarnya adalah kepala produser dari 'SBS's Variety Team 4'. Sedangkan PD utama yang menangani 'Running Man' adalah Lee Hwan Jin, Park Yong Woo dan Jung Cheol Min.

SBS sampai saat ini belum memberikan pernyataan apapun terkait kebenaran yang terjadi di balik tamatnya 'Running Man'. Walau belum ada bukti apakah benar produser tersebut adalah penyebab di balik kontroversi 'Running Man', fans tak henti-henti menyalahkan Gong Hee Chul dengan hashtag #FireGongHeeChul (pecat Gong Hee Chul). Kini hashtag itu memiliki lebih dari 200 postingan di Instagram dan menjadi trending topic Twitter.

"Dia (Gong Hee Chul) menendang Sparta (Kim Jong Kook) dan Mongji (Song Ji Hyo) keluar dari 'Running Man' serta membuat para staf kehilangan pekerjaannya #FireGongHeeChul SBS, kalian harus bergerak cepat," tulis salah satu penggemar di Twitter.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar