Agen Bola Terbesar

J.K Rowling Akan Garap Dua Novel Lagi

J.K Rowling Akan Garap Dua Novel Lagi
J.K Rowling Akan Garap Dua Novel Lagi - Berita Harian Terkini - Entertainment


Kesuksesan J.K Rowling dan cerita-cerita magis yang ditorehkannya seakan belum berakhir. Adaptasi cerita ke layar lebar pun tak membuatnya berhenti menulis. Di penghujung 2016, penulis yang berdomisili di Skotlandia itu memberikan kejutan sekaligus kabar bahagia bagi para pembaca buku-bukunya.

Lewat akun Twitter pribadinya, Rowling memberikan bocoran pekerjaan yang tengah digarapnya. Saat itu, ada seorang fans yang menanyakan apakah Rowling sedang menuliskan novel baru. "Ya, saya sedang mengerjakan novel baru," kicau Rowling menjawab pertanyaan @sharonshh, sekitar 13 jam yang lalu.

Di tweet berikutnya, perempuan kelahiran 31 Juli 1965 silam itu kembali menjelaskan kejutan tersebut.

"Saya sedang menulis cerita di bawah nama J.K Rowling dan satu lagi menggunakan nama pena Robert Galbraith. Tapi saya belum yakin novel mana yang akan keluar terlebih dulu. Saya akan memberitahumu secepatnya," tulis J.K Rowling.

Rowling juga menjelaskan novel yang sedang digarapnya bukanlah sekuel dari kisah Newt Scamander yang ada di dalam 'Fantastic Beasts and Where to Find Them'. "Tidak akan ada novel Newt Scamander, hanya di dalam filmnya."

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar