Agen Bola Terbesar

Olla Ramlan Tegaskan Suaminya Tidak Selingkuh dengan Perempuan Manapun

Olla Ramlan Tegaskan Suaminya Tidak Selingkuh dengan Perempuan Manapun
Olla Ramlan Tegaskan Suaminya Tidak Selingkuh dengan Perempuan Manapun - Berita Harian Terkini - Gossip


Beberapa waktu lalu, gonjang-ganjing rumah tangga Olla Ramlan sempat membuat heboh dunia hiburan Tana Air Indonesia. Olla disebut-sebut marah lantaran sang suami, Aufar disebut selingkuh dengan perempuan lain.

Setelah sebelumnya Olla sangat susah untuk dihubungi, kali ini Olla pun memberikan jawabannya. Bagaimana jawaban Olla?

"Saya tegaskan ya suami saya Aufar sama sekali tidak pernah selingkuh dengan perempuan lain di mana pun berada," tergas Olla seperti dikutip 'Selebrita' Trans7, Kamis (22/12/2016).

Olla mengatakan tidak akan memberikan keterangan lagi mengenai hal tersebut. Sebab, ia tidak mau memperuncing masalah.

"Saya tidak akan bicara di mana-mana lagi, hanya di sini saya akan bicara. Yang jelas suami saya tidak selingkuh," papar Olla.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar