Agen Bola Terbesar

Tips Liburan ke Jepang Saat Musim Gugur

Tips Liburan ke Jepang Saat Musim Gugur
Tips Liburan ke Jepang Saat Musim Gugur - Berita Harian Terkini - Travel


Musim gugur menjadi salah satu saat terbaik liburan ke Jepang. Sambil merencanakan liburan ke sana, kamu bisa simak dulu tips berikut ini.

Saat musim gugur tiba, berbagai daerah di Jepang semakin cantik dengan pesona dedaunan yang menguning, kecoklatan bahwa berwarna merah. Lembah-lembah sekitar pegunungan pun menampilkan panorama yang begitu memanjakan mata.

Ada Tips yang bisa disimak bila ingin liburan maksimal di Jepang saat musim gugur:

1. Waktu keberangkatan

Biasanya waktu terbaik untuk menikmati musim gugur di Jepang adalah sekitar bulan Oktober hingga November. Di bulan-bulan tersebut dedaunan mulai menguning sempurna.

Namun memang harus disesuaikan juga dengan daerah apa yang ingin kamu datangi. Dedaunan musim gugur biasanya lebih dulu maksimal di utara Jepang seperti Hokkaido barulah bergilir hingga Tokyo.

Tentunya, agar tak kehabisan tiket dan harga yang didapat bisa saja lebih murah saat peak season ini, pesanlah tiket penerbangan sejak jauh hari sebelum keberangkatan.

2. Cari informasi spot terbaik

Ada banyak spot untuk menikmati musim gugur di Jepang. Sebut saja kawasan Karuizawa dan Komoro Castle di Prefektur Nagano, Lembah Shosenkyo di Prefektur Yamanashi, Jingu Gaien di Tokyo, dan masih banyak lagi.

Namun sebaiknya sebelum berangkat kamu telah mencari informasi dulu, tempat apa saja akan didatangi dan antar lokasinya tak terlalu jauh untuk dijangkau. Sehingga dalam waktu liburan yang singkat, tetap ada banyak tempat yang dapat didatangi.

3. Pakaian

Suhu saat musim gugur bisa mencapai sekitar belasan derajat Celsius. Siapkan jaket dan pakaian yang bisa menghangatkan badan. Tak lupa pula perlengkapan lainnya seperti kaos kaki, syal dan sarung tangan.

4. Wisata malam

Dedaunan yang menguning memang indahnya dilihat saat hari cerah, dari pagi hingga menjelang sore. Namun saat malam. masih ada atraksi musim gugur yang dapat dinikmati.

Misalnya Festival Daun Musim Gugur di kawasan wisata Danau Kawaguchi, salah satu dari lima danau di sekitar Gunung Fuji. Dalam festival ini, jalan setapak di kanan dan kiri aliran Sungai Nashi yang ditumbuhi pohon maple diterangi cahaya lampu yang membuat pepohonan di sini menyala begitu indahnya.

5. Siapkan kamera

Bagi yang doyan hunting foto, pastikan membawa ponsel dan atau kamera selama jalan-jalan di Jepang untuk memotret. Berbagai sisi tempat wisata maupun saat perjalanan, pemandangan indah pegunungan seringkali tersaji dan sayang jika tidak diabadikan dalam kamera.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar