Agen Bola Terbesar

Iannone Senang Persembahkan Podium di Balapan Terakhirnya bersama Ducati

Iannone Senang Persembahkan Podium di Balapan Terakhirnya bersama Ducati
Iannone Senang Persembahkan Podium di Balapan Terakhirnya bersama Ducati - Berita Harian Terkini - Sports


Ionclub.me - Andrea Iannone mampu finis ketiga di balapan terakhir musim ini di MotoGP Valencia. Ia senang bisa mempersembahkan podium di balapan terakhirnya bersama Ducati.

Iannone memulai balapan di Sirkuit Ricardo Tormo, Minggu (13/11/2016), dari posisi ketujuh. Sempat bertarung ketat dengan Valentino Rossi untuk memperebutkan posisi ketiga, Iannone pada akhirnya berhasil mengungguli rider Yamaha itu untuk merebut posisi terakhir di podium.

Podium tersebut sekaligus menjadi persembahan terakhir Iannone untuk Ducati. Musim depan, pebalap asal Italia itu akan memperkuat Suzuki.

"Saya senang dengan balapan terakhir ini. Saya berjuang keras sejak awal dan memulai dengan sangat baik. Saya mencoba untuk mengikuti Jorge (Lorenzo) tapi dia punya kecepatan luar biasa," ujar Iannone seperti dikutip dari situs resmi MotoGP.

"Saya mencoba yang terbaik dan saya sangat senang. Perasaan sejak hari Jumat sangat buruk dan saya pikir tidak memungkinkan untuk banyak perbaikan, tapi dengan tim saya dan mekanik mereka bilang kepada saya 'percaya dan percaya pada dirimu. Dan hari ini hasil ini mungkin."

"Saya sangat senang karena saya memberi 100% dan bertarung dengan Marc dan Valentino...itu sulit, tapi saya habis-habisan di balapan ini. Saya tahu ini akan sakit dan saya punya tenaga lebih sedikit. Itulah mengapa saya mencoba menyalip Valentino dan kemudian kecepatan motor di trek lurus memberi saya waktu untuk mengejar."

"Saya pikir kami menjalani pertarungan yang luar biasa dan hasil yang luar biasa dalam balapan terakhir saya dengan tim saya dan Ducati, dan saya ingin mengakhiri dengan hasil ini," ucapnya.

Iannone mengakhiri musim ini di posisi sembilan klasemen dengan 112 poin. Sepanjang musim 2016, Iannone empat kali naik podium dan satu kali menjadi juara di MotoGP Austria.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !


Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar