Agen Bola Terbesar

High Heels 'Tato' Ini Sedang Tren Lho, Dipakai Kourtney K dan juga Artis Lain

High Heels 'Tato' Ini Sedang Tren Lho, Dipakai Kourtney K juga Yolanda Hadid
High Heels 'Tato' Ini Sedang Tren Lho, Dipakai Kourtney K juga Yolanda Hadid - Berita Harian Terkini - Fashion


Desain high heels tak pernah kehabisan ide untuk dijadikan tren. Mulai dari model pump klasik, lalu stappy heels, kini giliran heels 'tato' yang jadi tren di kalangan selebriti.

Sepasang sepatu dari brand bernama Marskinryyppy kini tengah jadi tren. Dibuat dengan strap transparan, Anda bisa meletakkan nama di sini, seolah kaki Anda jadi memiliki tato.

Sepatu tersebut jadi favorit dari bintang Keeping Up with the Kardashians, Kourtney Kardashian. Ia memadukan sepatunya dengan camisol lace dari Vatanika dan celana biker spandex warna hitam. Penampilan ini dilengkapi jaket biker model oversized yang disampirkan di bahu.

Ada tiga pilihan warna sepatu yang dihadirkan brand ini, di antaranya hitam, navy dan nude. Bagian heelsnya juga bisa dipilih, dari yang medium hingga tinggi. Anda bisa memilih tulisan apa yang ada di sana hingga sampai 12 karakter. Tulisan berbeda juga bisa dibuat di kanan dan kiri sepatu.

Jika menulis nama sendiri dianggap terlalu narsis, bisa pula menuliskan nama lain misalnya anak Anda. Seperti sepatu milik Yolanda Hadid, di kanan dan kiri sepatunya tertulis nama kedua putrinya, Gigi dan Bella Hadid.

"I love and need both," tulis mantan model itu di Instagramnya.

Tertarik tampil dengan tren ini? Sepatu customize tersebut bisa dipesan melalui situsnya dengan harga US$ 633 atau sekitar Rp 8,4 jutaan.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar