Agen Bola Terbesar

Rossi Finish Terdepan di Sirkuit Jerez

Rossi Finish Terdepan di Sirkuit Jerez
Rossi Finish Terdepan di Sirkuit Jerez - Berita Harian Terkini - Sports


Caradaftarsbobet.me - Valentino Rossi menyanjung tinggi tim dan mekaniknya sehingga bisa finis terdepan dengan dominan di MotoGP Spanyol. Baginya ini akhir pekan yang sempurna.

Rossi finis terdepan di sirkuit Jerez, Minggu (24/4/2016) malam WIB. Tampil dominan dan melesat sejak start, rider Movistar Yamaha itu menuntaskan balapan 2,386 detik di depan rekan setimnya, Jorge Lorenzo yang finis kedua.

Ini jadi hasil sempurna untuk Rossi yang sebelumnya mencatatkan pole dan fastest lap. Catatan satu menit 40,090 detik milik Rossi adalah waktu putaran terbaik di Jerez tahun ini.

"Bagaimana mereka menyebutnya di Formula 1? Mereka menyebutnya hat-trick? Ini mungkin didapatkan bukan? Akhir pekan yang sempurna," ujar Rossi usai balapan dikutip Motorsport.

"Saya merasa nyaman sejak hari Jumat, kami bekerja dengan sangat baik. Saya ingin mengucapkan terima kasih banyak untuk semua kru dan tim saya, motornya terasa fantastis."

"Saat di grid, mekanik saya Brent (Stephens) mengatakan 'posisi satu dari awal sampai tikungan terakhir!' dan saya berpikir, mungkin itu ide yang bagus. Pada akhirnya itu tidak begitu buruk," imbuhnya.

Rossi pantas puas dengan kemenangan ini karena terakhir kali dia juara adalah di MotoGP Inggris tahun lalu. Apalagi dia mencatatkannya dengan penampilan sangat meyakinkan dan relatif tanpa perlawanan.

"Sebuah start bagus, ritme balapan yang bagus, dan sedikit keunggulan di setiap lap. Hari ini hasrat untuk menang sangatlah tinggi karena kemenangan terakhir saya adalah tahun lalu di Silverstone," sambungnya.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar