Agen Bola Terbesar

Joey Alexander Bagi Rahasia Bisa Tembus Pasar Musik Amerika Serikat

Joey Alexander Bagi Rahasia Bisa Tembus Pasar Musik Amerika Serikat
Joey Alexander Bagi Rahasia Bisa Tembus Pasar Musik Amerika Serikat - Berita Harian Terkini - Entertainment


Nama Joey Alexander melambung tinggi kala dirinya menembus panggung Grammy Awards 2016 Februari lalu. Tak cuma itu, pianis cilik asal Indonesia ini juga masuk dalam dua nominasi kategori jazz yaitu Best Improvised Jazz Solo dan Best Jazz Instrumental Album.

Banyak orang bertanya, apa sih rahasia Joey bisa menembus pasar musik Amerika Serikat di usia yang begitu muda. Menurut sang mama, tak ada faktor luck dalam karir Joey. Lalu?

"Joey itu gak ada faktor luck. Karena musik Joey yang bawa dia sampai sekarang," tutur Farah, ibu Joey Alexander, kala ditemui di SCBD, Jakarta Selatan, pada Kamis (19/5) kemarin.

"Itu nggak pakai trik. Itu banyak hardwork, serious, faith, saya gak bisa give advice cuma keep going, go forward, focus," timpal Joey.

Ia bersyukur atas kesempatan yang didapatnya. Kini, Joey menetap di New York dan senang karena kota itu banyak memberinya inspirasi. "Saya seneng energinya banyak great musician di sana. Banyak pengaruhnya," ungkapnya.

Bergaul dengan banyak musisi besar, Joey juga membagikan nasihat yang ia peroleh dari mereka. "Keep playing. Mereka kasih courage juga. Ada seorang bilang, bahwa orang bisa bilang aku good, tapi dalam hati cuma aku yang tahu aku sampai mana. Itu yang deepest conversation that I ever get," kenangnya.

Joey juga berencana memasukkan unsur Indonesia ke dalam warna musiknya, tapi tak dalam waktu dekat. "Saya rasa ke depannya. Sekarang saya lebih banyak main swing," ujar keponakan Nafa Urbach ini.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar