Agen Bola Terbesar

Pedrosa Berharap Meneruskan Catatan Terbaiknya Balapan di Cataluya

Pedrosa Berharap Meneruskan Catatan Terbaiknya Balapan di Cataluya
Pedrosa Berharap Meneruskan Catatan Terbaiknya Balapan di Cataluya - Berita Harian Terkini - Sports


Caradaftarsbobet.me - Dani Pedrosa punya catatan yang cukup baik di MotoGP Catalunya. Pedrosa pun antusias menatap balapan kandangnya itu dan berharap mendapatkan hasil bagus.

Pedrosa telah menang tiga kali di Catalunya di tiga kelas berbeda. Pebalap Spanyol itu menang di sana pada tahun 2003 (kelas 125cc), 2005 (kelas 250cc), dan 2008 (kelas MotoGP). Selain itu, dia juga selalu naik podium dalam empat balapan terakhir di Catalunya.

Untuk balapan di Catalunya pada Minggu (5/6/2016) mendatang, Pedrosa berharap bisa meneruskan catatan okenya.

"Saya sangat menantikan balapan di kandang sendiri di Catalunya, di sebuah trek yang saya sukai dan di mana saya punya beberapa hasil yang sangat bagus di masa lampau," tutur Pedrosa yang dikutip Crash.net.

"Tahun lalu saya meraih podium pertama saya pada musim itu di sana, dan itu adalah balapan pertama di mana saya benar-benar merasa kembali setelah operasi pada lengan saya. Saya berharap bisa tampil bagus lagi di hadapan pendukung saya sendiri dan seluruh penonton kandang," tambah rider Repsol Honda itu.

Pedrosa sekarang berada di posisi keempat klasemen MotoGP setelah mengumpulkan 66 poin dari enam seri. Dia ada di belakang Jorge Lorenzo (115), Marc Marquez (105), dan Valentino Rossi (78).

"Kami akan berusaha menyetel motor, memakai apa yang sudah kami pelajari di balapan terakhir untuk melihat apakah kami bisa mendapatkan sesuatu yang lebih, berusaha untuk menjaga momentum dari Mugello, yang merupakan GP terbaik saya sejauh ini dalam hal kenyamanan di atas motor sepanjang balapan," kata Pedrosa.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar