Agen Bola Terbesar

Gigi Hadid dan Kendall Jenner Pakai Barang Branded Saat Makan Siang

Gigi Hadid dan Kendall Jenner Pakai Barang Branded Saat Makan Siang
Gigi Hadid dan Kendall Jenner Pakai Barang Branded Saat Makan Siang - Berita Harian Terkini - Fashion


Acara makan siang yang kasual berubah layaknya pekan mode saat dua model paling eksis tahun ini berkumpul. Tak terkecuali adalah Gigi Hadid dan Kendall Jenner.

Dua model cantik menghabiskan siang hari bersama di West Hollywood awal Juni kemarin. Gigi yang kabarnya telah berpisah dari Zayn Malik memakai sneakers putih dari rumah mode high-end Celine untuk makan siang bersama Kendall di Kafe Mauro.

Di situs Celine, sneakers Optic White Stretch Nappa itu dijual hampir US$ 1.000 atau dalam rupiah adalah Rp 13,6 juta. Sepatu itu pun dipadukan kasual bersama T-shirt bergaya psychedelic, denim short dan sunglasses dengan frame kulit penyu.

Kendall juga memilih sneakers putih siang itu. Brand ambassador Estee Lauder ini memilih tampil kasual dengan T-shirt putih, celana bertekstur warna burgundy dan outerwear dari Vera Wang.

Bukan hanya sekali Gigi membuat padanan klasik dari barang-barang branded keluaran desainer. Belum lama ini, model yang hanya memakai T-shirt AC/DC, celana pendek Adam Lippes, tas kecil Bvlgari dan boots Dr Martens itu mengeluarkan sampai US$ 2.600 atau sekitar Rp 34 jutaan untuk penampilannya.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !

Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar