Agen Bola Terbesar

Comeback, EXO Nyanyikan 9 Lagu di Album 'EX'ACT'

Comeback, EXO Nyanyikan 9 Lagu di Album 'EX'ACT'
Comeback, EXO Nyanyikan 9 Lagu di Album 'EX'ACT' - Berita Harian Terkini - Entertainment


2016 jadi tahun keempat EXO di industri hiburan. Sepanjang empat tahun terakhir, grup ini sudah kehilangan tiga personel mereka yaitu Kris, Luhan dan Tao. Yang tersisa kini hanya sembilan member saja.

Angka ini klop dengan jumlah lagu yang dinyanyikan EXO dalam album full ketiga mereka 'EX'ACT'. Sembilan lagu baru juga siap diperdengarkan oleh Suho, Baekhyun, Chanyeol, D.O, Kai, Sehun, Xiumin, Lay dan Chen.

Sejak awal Juni EXO-L sudah tahu ada dua lagu baru yang siap dipromosikan yaitu 'Lucky One' dan 'Monster'. 'Lucky One' adalah lagu bernuansa R&B dance yang funky dibalut tempo disko. SM Entertainment menjanjikan bahwa lagu ini pasti bisa memanjakan telinga pendengar dengan melodinya yang ceria. Lirik lagunya bercerita tentang seorang laki-laki yang sedang mencari-cari cinta sejatinya. Sementara 'Monster' yang diciptakan oleh Kenzie dan LDN Noise punya beat dance dengan suara drum dibalut vokal EXO yang lebih fresh.

Lagu-lagu lainnya adalah 'Artificial Love', 'Heaven', 'White Noise', 'One and Only', 'They Never Know', 'Stranger' dan ada satu lagu lagi yang menggunakan angka sembilan berjudul 'Cloud 9'. Nampaknya 9 adalah angka keberuntungan EXO di album ini ya!

Di dua track terakhir ada versi instrumental dari 'Lucky One' dan 'Monster'. Jarang-jarang SM Entertainment menyelipkan versi instrumental dari lagu-lagu EXO dalam album pasca 'Miracle In December' tahun 2012 lalu.

'EX'ACT' akan dirilis 9 Juni mendatang. Malam ini SM akan meluncurkan teaser video untuk 'Lucky One'. Sementara itu foto-foto teaser untuk dua versi albumnya sudah diluncurkan.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar