Agen Bola Terbesar

Inilah Member Girlband Asal Thailand Pertama YG Entertainment

Inilah Member Girlband Asal Thailand Pertama YG Entertainment
Inilah Member Girlband Asal Thailand Pertama YG Entertainment - Berita Harian Terkini - Entertainment


YG Entertainment akan mendebutkan girlband bulan Juli mendatang. Satu per satu personelnya diumumkan lewat situs resmi manajemen sejak pekan lalu. Setelah Jennie Kim, kini giliran bintang baru asal Thailand bernama Lisa.

Lisa baru memasuki usia 19 tahun. Manajemen sudah "menempa"-nya dengan latihan yang disebut-sebut bergaya militer sejak cewek ini berusia 14 tahun. Jelang debutnya, total lima tahun sudah Lisa dilatih di bawah manajemen 2NE1 itu.

Berasal dari Thailand, Lisa lancar berbicara bahasa Korea dan juga beberapa bahasa lainnya. Cewek berambut panjang itu fasih juga ngomong dalam bahasa Inggris dan Jepang.

Tidak hanya visualnya saja yang memukau, Lisa juga disebut-sebut punya kemampuan dance yang ajaib. Sebelum masuk ke YG dan menjadi trainee, dia sempat tergabung dalam sebuah dance crew.

Dalam foto perkenalannya yang diunggah ke situs YG-Life.com, Lisa tampil dengan mengusung berbagai macam gaya. Mulai gaya santai, anak sekolahan, sporty, hingga swag.

YG masih belum mengumumkan akan ada berapa banyak member untuk girlband barunya itu. Sejauh ini baru dua yang diperkenalkan dan akan masih ada beberapa member lagi jelang debut mereka di Juli. Nama grupnya pun masih rahasia.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar