Agen Bola Terbesar

Inilah Penjelasan Lorenzo Terkait Balapan di Catalunya

Inilah Penjelasan Lorenzo Terkait Balapan di Catalunya
Inilah Penjelasan Lorenzo Terkait Balapan di Catalunya - Berita Harian Terkini - Sports


Caradaftarsbobet.me - Jorge Lorenzo sempat memimpin balapan MotoGP Catalunya, tapi kemudian disalip oleh rival-rivalnya. Lorenzo punya penjelasan terkait hal ini.

Lorenzo memulai lomba di Sirkuit Catalunya, Minggu (5/6/2016), dari posisi kedua. Pebalap Movistar Yamaha itu melakukan start dengan sangat baik. Dia memimpin lomba saat memasuki tikungan pertama. Posisi tersebut dia pertahankan hingga enam lap pertama.

Akan tetapi, Lorenzo kemudian disalip rekan setimnya, Valentino Rossi. Bukan cuma Rossi saja, tapi Marc Marquez, Dani Pedrosa, dan Maverick Vinales juga ikut melewati Lorenzo. Lorenzo pun berada di posisi kelima pada lap ke-12.

"Pada awalnya saya membuat start yang bagus dan dengan ban baru saya kurang lebih berada di level yang sama dengan pebalap-pebalap lainnya. Namun, seperti yang sudah saya ketahui sebelum balapan, jika ban depan mulai aus saya akan kesulitan. Inilah yang terjadi," jelas Lorenzo yang dikutip Crash.net.

"Rossi, dengan motor yang sama, tak terlalu merasakan hal ini. Sepertinya dia mengendarai motor dengan cara yang berbeda dengan saya dan dia bisa lebih menjaga ban depan. Dia juga sangat bagus dalam kondisi-kondisi sulit, dalam kondisi tanpa grip," tambahnya.

Rossi akhirnya tampil sebagai pemenang balapan setelah mengalahkan Marquez. Adapun Lorenzo malah gagal finis karena crash usai diseruduk Andrea Iannone di lap ke-17.

"Hari ini dia (Rossi) menjalani balapan yang luar biasa. Saya tidak bisa membalap seperti dia dan tidak bisa mengubah gaya balap saya untuk mencegah masalah pada ban depan, di sepanjang akhir pekan. Inilah kebenarannya," kata Lorenzo.

Hasil di Catalunya membuat Lorenzo turun ke posisi kedua klasemen MotoGP. Dia mengumpulkan 115 poin, di bawah Marquez yang punya 125 poin serta di atas Rossi yang punya 103 poin.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar