Agen Bola Terbesar

Legenda Panggung Broadway Kecam Parodi Drama Musikal tentang Klan Kardashian

Legenda Panggung Broadway Kecam Parodi Drama Musikal tentang Klan Kardashian
Legenda Panggung Broadway Kecam Parodi Drama Musikal tentang Klan Kardashian - Berita Harian Terkini - Entertainment


Andrew Lloyd Webber, sosok legenda di panggung broadway mengecam sebuah pertunjukan drama musikal parodi yang menghebohkan tahun ini. Pertunjukan berjudul 'Katdashians! The Musical' yang dibuat oleh Bob dan Tobly McSmith menyindir kehidupan dari klan Kardashian.

Sejak 16 Juni, pentasnya sudah dibuka di Elektra Theatre, Times Square dan berlangsung sampai 30 Juli mendatang. The New York Post melaporkan bahwa Webber mengancam dan akan mengambil tindakan hukum karena ada beberapa lagu ciptaan Webber yang diambil oleh McSmith.

Lewat perwakilan pengacara Webber menyatakan, "Jelas sekali bahwa pertunjukannya bukan parodi dari The Cats, tapi properti klien kami disalahgunakan untuk parodi dengan topik lain," ujarnya, seperti dikutip dari Huffington Post, Rabu (29/6/2016).

Setelah kecaman dari Webber, McSmith setuju untuk memotong enam lagu. Termasuk 'Meowmeries yang diambil dari parodi 'Memory'. Meski begitu, pihak The McSmith tetap keukeuh dengan parodi yang diciptakannya.

"Pada titik tertentu, Anda harus memutuskan berapa banyak uang yang Anda harus bawa ke pengadilan dan melawan. Dan Webber memiliki semua uang itu," kata McSmith.

Selama satu dekade, The McSmith telah menulis parodi drama musikal. Di antaranya adalah 'Bayside! The Musical!', 'Full House! The Musical' dan 'Showgirls! The Musical!'. "Aku hanya tidak percaya, Andrew Lloyd Webber yang sangat dikenal di seluruh dunia atas pertunjukan broadway ciptaannya akan mendatangi kami dan mengecam parodi yang kami buat," tambah dia lagi.

Setelah memotong enam buah lagu dalam 'Katdashians! The Musical', McSmith pun mengaku tidak perlu khawatir lagi. Mereka hanya menganggap kecaman dari Webber adalah angin kecil dan tantangan untuk tampil lebih baik lagi sepanjang bulan Juli.

"Penonton merespons parodi kami dengan baik. Kami menyadari bahwa kami juga bisa menulis lagu yang lebih baik dari parodi 'Cats' karya Webber," tandasnya.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar