Agen Bola Terbesar

Tempat Wisata Air Terjun Shifen Taiwan

Tempat Wisata Air Terjun Shifen Taiwan
Tempat Wisata Air Terjun Shifen Taiwan - Berita Harian Terkini - Travel


Air merupakan sumber energi kesegaran yang tidak bisa di bayangkan, air bisa digunakan oleh manusia dalam segala hal yang menyegarkan seperti untuk minum, mandi, ataupun berendam. Maka dari itu tidak pula terlepas dari namanya air terjun. Air terjun merupakan air alami yang ada di pegungan yang segar untuk di pandang apalagi berendam di bawahnya. Selain airnya yang sejuk air terjun bisa dijadikan tempat wisata yang indah.

Kali ini taman air terjun Shifen mempunyai pesona dan sensasi yang sangat berbeda, terletak di sungai keelung di Pingxi, Taiwan. Dapat membuat anda merasa senang saat melihatnya. Dengan tempat yang terbuka, air terjun ini juga bisa anda jadikan sebagai tempat liburan yang indah jika anda berada di negara taiwan. Bukan hanya air terjun saja yang bisa anda nikmaati di wilayah ini, anda dapar berkunjung ke tempat lainnya seperti taman, kuil, dan lainnya.

Taman air terjun shifen ini bisa anda lihat dan nikmati di atas air terjun langsung dengan adanya tempat yang sudah di sediakan. Air terjun shifen ini mempunyai diameter atau lebar mencapai 40 meter dan mempunyai ketinggian 20 meter atau 66 kaki. Air terjun yang jernih ini merupakan salah satu air terjun terluas yang ada di taiwan. Jika anda berada di pinggirannya, anda akan dapat merasakan suara dari tabrakan air yang jatuh mengenai karang-karang yang ada di sekitar air terjun tersebut, terlebih lagi jika airnya tinggi dan deras.

Shifen ini juga merupakan tempat wisata yang terkenal di kawasan asia dan mancanegara tak heran jika tempat ini sangat di gemari oleh penduduk setempat dan wisatawan yang beramai-ramai untuk masuk dan melihatnya secara langsung. Tempat Wisata Air Terjun Shifen Taiwan ini juga terkenal sebagai Niagara Kecil, shifen ini juga berhenti kepopuerannya saat dibawah kendali pemerintah.

Untuk dapat melihat secara langsung air terjun shifen ini anda bisa mencapainya dari barat dengan menaiki selama lebih kurang 15 menit. Disana telah siapkan banyak tanda-tanda yang telah disediakan untuk berjalan kaki, Sebagian besar tanda-tanda tersebut dalam bahasa cina. Jalur yang berbeda yakni jalur Sandiaoling. Jalur ini lebih panjang dari jalur lainnya, jalur ini mendaki dan mencakup waktu perjalanan tiga sampai empat jam.

Para wisatawan yang sudah berkunjung di air terjun shifen ini membuat pertimbangan, kalau tempat ini merupakan tempat yang harus dukunjungi jika berada di taiwan. Anda dapat melihat air terjun melalui kereta api dari stasiun utama Teipeu dengan membutuhkan jarak tempuh yang cukup lama sekitar satu jam perjalanan agar dapat berada di lokasi. Sebagian besar pengujung mengungkapkan bahwa lokasi ini menjadi tempat yang sangat tepat untuk bersantai, menghabiskan waktu luang dan menikmati pemandangan.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !


Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar