Agen Bola Terbesar

Christopher Chaun Bennett, Tukang Sapu Gereja dan Desainer Dasi Kupu-kupu

Christopher Chaun Bennett, Tukang Sapu Gereja dan Desainer Dasi Kupu-kupu
Christopher Chaun Bennett, Tukang Sapu Gereja dan Desainer Dasi Kupu-kupu - Berita Harian Terkini - Fashion


Sepintas tidak ada yang spesial dari sosok Christopher Chaun Bennett. Ia adalah seorang petugas kebersihan di sebuah gereja di Boston, AS. Tapi siapa yang menyangka, jika pria keturunan Afrika-Amerika ini pernah mendesain dasi kupu-kupu untuk selebritis sekelas Beyonce.

Bagai dua sisi uang koin, Christopher Chaun Bennett memiliki dua pekerjaan yang saling bertolak belakang. Ia adalah seorang desainer kupu-kupu merangkap janitor atau petugas kebersihan di Jubilee Christian Church, di Mattapan, Boston, AS, gereja tempatnya beribadah.



Ia terjun di industri fashion pada 2009 tanpa disengaja. Semuanya berawal saat Christopher tengah memulai kariernya sebagai aktor. Saat hendak menghadiri preview party "Business is War", film yang dibintanginya, ia tidak menemukan dasi kupu-kupu yang tepat untuk dipadupadankan dengan pakaiannya.

Lantas muncul ide untuk membuat sendiri dasi kupu-kupu berbahan denim. Ternyata, karyanya menarik atensi banyak orang. Nama Christopher pun mulai tersebar dari mulut ke mulut hingga sampai ke telinga stylist Beyonce.

Salah satu karyanya terpilih untuk melengkapi penampilan Beyonce di panggung acara puncak season finale Oprah Winfrey Show pada 2011 silam.



"Aku menangis ketika Beyonce memakainya," ujar dia seperti dikutip dari Boston Globe. Selain Beyonce, karyanya juga pernah dipakai Ronnie Hillman, bintang footbal dari tim Denver Broncos.

Sejak itu, ia mulai fokus membangun label dasi kupu-kupunya bernama 'Christopher Chaun'. Ratusan potong dasi sudah sempat terjual dengan harga per buah dipatok dari US$ 200 - US$ 500.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !



Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar