Agen Bola Terbesar

Gigi Hadid Tampil dengan Para Pelaut Tampan di Iklan Terbaru Tommy Hilfiger

Gigi Hadid Tampil dengan Para Pelaut Tampan di Iklan Terbaru Tommy Hilfiger
Gigi Hadid Tampil dengan Para Pelaut Tampan di Iklan Terbaru Tommy Hilfiger - Berita Harian Terkini - Fashion

Hanya tinggal menunggu waktu untuk melihat koleksi perdana Gigi Hadid sebagai desainer bersama label favoritnya, Tommy Hilfiger. Ia pun menunjukkan kecintaannya pada brand dan sang desainer dengan memakai busana berlabel Tommy Hilfiger di jalanan sehari-hari dan runway, juga membuka show pada koleksi Spring 2016 kemarin.

Jadi bukan lagi kejutan jika ia akhirnya ditunjuk sebagai bintang untuk parfum terbaru Tommy Hilfiger yang dinamakan The Girl. Bahkan kabarnya, parfum ini dibuat Tommy karena terinspirasi dari karakter Gigi yang tampak berjiwa muda.

Dalam kampanye The Girl, model yang baru saja menjadi bintang di cover Vogue Amerika itu berdandan ala pelaut. Bahkan ia ditemani para model pria yang juga berpakaian layaknya pelaut.

Gigi membuat coat double-breast terlihat seksi, tanpa mengenakan apapun di baliknya, dan sepatu boots hak tinggi untuk melengkapi gayanya.

Kabar tentang kolaborasi Tommy dan Gigi beredar sejak akhir tahun 2015 kemarin. Koleksi tersebut akan dirilis pada Musim Gugur 2016, terdiri dari koleksi busana olahraga untuk wanita, alas kaki dan aksesori termasuk jam tangan dan sunglasses.

Menurut sahabat Kendall Jenner ini, koleksi busana hasil kolaborasinya dengan desainer asal Amerika Serikat tersebut merupakan perpaduan yang menarik antara ciri khas Tommy dengan berbagai unsur gaya. Mulai dari gaya hippie hingga sporty.

Tommy Hilfiger diketahui telah banyak bekerjasama dengan selebriti yang menjadi ikon budaya pop. Sebelumnya, Tommy Hilfiger berkolaborasi dengan Beyonce, Kate Hudson, Charlotte Gaunsburg, Naomi Watts dan Alexa Chung. Sementara itu dari kalangan model ada Naomi Campbell, Suki dan Immy Waterhouse serta Behati Prinsloo.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar