Agen Bola Terbesar

Kim Kardashian dan Kanye West Menangis di Iklan Terbaru Balmain

Kim Kardashian dan Kanye West Menangis di Iklan Terbaru Balmain
Kim Kardashian dan Kanye West Menangis di Iklan Terbaru Balmain - Berita harian Terkini - Fashion


Desainer Balmain Olivier Rousteing memiliki reputasi untuk pilihan model atau selebriti papan atas yang hadir di sebuah foto kampanye miliknya. Di iklan Balmain terbaru pun, sang desainer membuat dua bintang ini sampai 'menangis'.

Olivier kembali membawa pasukan Balmain, termasuk Joan Smalls, Alessandra Ambrosio dan Jourdan Dunn hadir kembali dalam kampanye terbarunya. Namun kali ini ia menambahkan nama baru dalam deretan pasukan high-fashion ini, yaitu Kim Kardashian dan Kanye West.

Desainer berdarah Prancis yang pernah bekerja untuk Roberto Cavalli itu sebelumnya hanya menampilkan satu foto kampanye dengan wajah Kanye West dan Jourdan Dunn awal minggu ini. Baru hari Kamis kemarin, ia mengumumkan jika bukan hanya Kanye yang terlibat tapi juga istri sang rapper, Kim Kardashian.

Olivier memberi hashtag #bestcasting pada gambar Kim dan Kanye yang tak hanya menjadi model, namun juga sahabatnya di dunia nyata. Namun yang membuat foto dan video kampanye ini terlihat tidak biasa adalah pasangan West ini menangis di sana.

Entah apa maksud Olivier di baliknya. Namun Kim dan Kanye tampak memakai baju yang sama seperti yang mereka pakai untuk menghadiri Met Gala tahun ini. Ada beberapa situs yang membuat foto ini jadi lelucon, mereka mengatakan jika alasan Kanye dan Kim menangis karena pakai baju yang sama dua kali.

Kampanye dalam bentuk video ini adalah hasil kolaborasi dari Kanye West juga Balmain. Video berdurasi tujuh menit itu sekaligus menjadi klip untuk single terbaru Kanye yang berjudul Wolves.

Jajaran model yang tergabung dalam #BalmainArmy juga hadir dalam video tersebut, di antaranya Cindy Crawford, Kylie Kenner, Victoria's Secret Angels Sara Sampaio dan Romee Strijd, Anna Cleveland, Maria Borges, Sia hingga Vic Mensa menjadi kameo di sana.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !

Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar