Agen Bola Terbesar

China Buka Jembatan Kaca Baru Bernama Avenue to The Sky

China Buka Jembatan Kaca Baru Bernama Avenue to The Sky
China Buka Jembatan Kaca Baru Bernama Avenue to The Sky - Berita Harian Terkini - Travel


China punya beberapa jembatan kaca yang mengerikan. Yang terbaru, yakni jembatan kaca di Zhangjiajie yang melingkari bukit di atas ketinggian ratusan meter. Berani ke sini?

Dilansir dari CNN Travel, Rabu (3/8/2016) jembatan tersebut bernama Avenue to The Sky. Jembatan kacanya berada di Taman Nasional Zhangjiajie di Provinsi Hunan, China. Jembatan ini baru diresmikan dan dibuka untuk umum pada Senin (1/8) kemarin.

Taman Nasional Zhangjiajie sendiri merupakan salah satu lanskap alam yang cantik di China, berupa hutan, gunung-gunung dan bukit-bukit lancip yang menjulang tinggi ke atas. Terlebih saat kabut turun dan menyelimuti area hutan sehingga membuat beberapa bukit yang sangat menjulang berada di atas kabut. Pemandangan tersebut memberi sensasi bukit-bukit yang melayang, persis di film 'Avatar' yang diputar tahun 2010 lalu.



Kembali ke jembatan kaca Avenue to The Sky, jembatan ini berada di salah satu bukit lancip di sana. Posisinya berada di ketinggian sekitar 200 meter dengan panjangnya 100 meter. Lebarnya sendiri, 1,6 meter.

Di sanalah para turis dapat menguji nyali. Berjalan di atas jembatan kacanya, seolah-olah seperti melayang. Melihat ke bawah dan sejauh mata memandang, pemandangannya memang sangat cantik. Namun bagi yang takut ketinggian, siap-siap jantung berdetak kencang!

Jembatan kaca tersebut pun rupanya bukan kali pertama di Taman Nasional Zhangjiajie. Tercatat, sudah ada tiga jembatan kaca di sana dengan yang paling mengerikan berada di ketinggian 430 meter.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar