Agen Bola Terbesar

Kylie Jenner Tunjukkan Koleksi Tas Hermes Koleksi Sang Ibu

Kylie Jenner Tunjukkan Koleksi Tas Hermes Koleksi Sang Ibu
Kylie Jenner Tunjukkan Koleksi Tas Hermes Koleksi Sang Ibu - Berita Harian Terkini - Fashion


Setiap barang yang dimiliki oleh keluarga Kardashian-Jenner selalu membuat iri. Baru-baru ini Kylie Jenner memperlihatkan koleksi tas branded sang ibu, Kris Jenner dalam Snapchatnya.

Kylie menunjukkan betapa banyaknya tas jenis Birkin milik Kris. Di simpan di ruangan khusus, puluhan tas dari brand Hermes itu tertata rapi di rak. Saking banyaknya, kamar Kris seperti butik Hermes.

Bintang reality TV dan manager anak-anaknya itu memiliki tas Birkin beragam ukuran, warna dan bahan. Tampaknya, hampir semua warna telah dimiliki oleh Kris.



Uniknya, pada background terdapat panjangan yang bertuliskan 'Need Money For Birkin'. Untuk satu tas Birkin dijual mulai dari US$ 12 ribu hingga US$ 200 ribu atau setara dengan Rp 150 juta sampai Rp 2,6 miliar.

Itu artinya nilai tas yang dimiliki mantan istri Bruce Jenner itu bisa bernilai hingga triliunan rupiah. Sesuai dengan 'quote' yang ada di kamar Kris tersebut memang dibutuhkan uang banyak untuk mengoleksi tas Birkin.



Kris pernah melelang salah satu tas Birkinnya kesayangannya untuk disumbangkan. Tas Birkin miliknya dari kulit buaya yang dilelang laku terjual hingga mencapai US$ 500 ribu atau sekitar Rp 6,5 miliar.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar