Agen Bola Terbesar

Disney Indonesia Gandeng Patrick Owen Desain Koleksi Busana Bertema 'Beauty & the Beast'

Disney Indonesia Gandeng Patrick Owen Desain Koleksi Busana Bertema 'Beauty & the Beast'
Disney Indonesia Gandeng Patrick Owen Desain Koleksi Busana Bertema 'Beauty & the Beast' - Berita Harian Terkini - Fashion


Tidak lama lagi Disney akan merilis film 'Beauty & the Beast' versi live-action yang dibintangi aktris Emma Watson. Berbarengan dengan itu, Disney Indonesia juga melansir koleksi busana dengan tema yang diangkat dari animasi klasik Disney itu.

Adalah Patrick Owen, desainer lokal yang mendapat kepercayaan untuk mendesain koleksi busana bertema 'Beauty & the Beast'.

"Koleksi tersebut akan hadir pada Maret 2017 saat film 'Beauty & the Beast' dirilis," ungkap Mochtar Sarman, Country Director Retail & Licensing PT. Walt Disney Indonesia, mengungkapkan hal tersebut di Disney Expo, Kota Kasablanka, Rabu (16/11/2016) siang.

Ini bukan kali pertamanya Disney berkolaborasi dengan Patrick. Sebelumnya Patrick pernah merancang busana bertema 'Alice Through the Looking Glass' yang merupakan sekuel dari film 'Alice in Wonderland'. Namun busana tersebut hanya sebatas instalasi, bukan untuk dijual.

"Berbeda dari koleksi sebelumnya, Patrick kali ini akan merancang sebuah koleksi ready to wear yang bisa dimiliki oleh konsumen," ungkap Mochtar.

Patrick bukan satu-satunya desainer Indonesia yang pernah berkolaborasi dengan Disney Indonesia. Raksasa hiburan dari Amerika Serikat lewat perwakilannya di Indonesia itu juga pernah menggandeng Populo Batik yang digawangi Bai Soemarlono dan Joseph Lim untuk merancang koleksi bertema 'Star Wars'. Disney Indonesia meluncurkan koleksi tersebut berbarengan dengan perilisan film 'Star Wars: Episode VII - The Force Awakens' 2015 silam.

Semua kolaborasi tersebut, kata Mochtar, merupakan bagian dari komitmen Disney Indonesia untuk mendukung industri lokal. Bahkan Disney juga membuka jalan bagi para desainer untuk menjual semua koleksi kolaborasinya di pasar internasional. "Kami juga sudah melakukan pembicaraan dengan pihak mal Tangs Singapura untuk koleksi Patrick," terang dia.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar